Latest News

Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta Sama Cewek

Tanda-Tanda Cowok Suka Sama Cewek - Apakah anda pernah mendengar lagunya Chrisye yang berjudul "Cintaku", nampaknya hal tersebut sangat menarik sekali untuk dibahas pada kesempatan kali ini. Sebab banyak sekali dan sangat ramai permasalahan dikalangan remaja, dewasa bahkan anak-anak yang sedang mengalami jatuh cinta. Cinta tidak bisa diartikan secara umum sebab hal tersbut bersifat subyektif akan tetapi seseorang yang sedang jatuh cinta dapat kita amati, mungkin hal ini sekilas akan membuat anda tersenyum mengingat hal tersebut. Ukuran untuk seseorang jatuh cinta itu berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya, apabila anda melihat di sekitar anda, menonton TV atau film ataupun mendengar radio, musik dan lain sebagainya tentunya anda akan banyak sekali hal-hal yang bertemakan atau membahas soal cinta. Permasalahan cinta untuk jaman sekarang sudah tidak asing lagi didengar apalagi bagi mereka yang mengalami masa puber. Seseorang yang sedang mengalami jatuh cinta dapat kita lihat gerak gerik tubuh atau bahasa tubuhnya.


Bagi anda kaum hawa, jatuh cinta itu memang terkadang selalu membuat anda bingung, apakah seseorang yang kamu cintai juga memang menyimpan rasa yang sama? Atau bagi kamu wanita yang sudah siap untuk menikah, dan anda sedang menunggu seorang pria yang akan datang melamar anda?

Nah, Kamu sedang mengalami masalah kegalauan hati yang sangat luar biasa terhadap pria yang mungkin sekarang ini sedang dekat dengan kamu, mungkin saja didalam satu lokasi yang sama antara anda dan pria tersebut ,pekerjaan atau bisa juga teman lama kamu ,dan kamupun juga bertanya-tanya dalam hati apakah pria ini juga benar-benar mencintai kamu?

Maka kamu sebaiknya mengamatinya ketika dia saat berinteraksi dengan mu, tanpa kamu harus melakukan hal berlebihan. Kamu bisa mengamati hal ini untuk bisa menentukan apakah si dia cocok untuk menjadi calon suami bagi kamu. Apalagi jika pria yang kamu amati tersebut adalah tipe pria yang sangat pemalu.

Dengan kamu memperhatikan dari bahasa tubuhnya, maka bisa menjadi tanda-tanda dari rasa ketertarikan apakah pria ini memang menyukaimu atau tidak. Dalam membaca bahasa tubuh seorang pria termasuk juga melihat pembawaan dari dirinya ataupun juga kekakuan postur tubuhnya.


Menghindari Kelopak Mata
Pernahnah kamu melihat film amaupun drama, dimana biasanya terdapat sebuah adegan seperti seorang pria yang diam-diam ternyata suka mengamati seorang wanita yang dia sukai ?
Ketika sang pria ini dari jauh mengamati seorang wanita tersebut yang misalnya sedang makan di restoran, lalu tiba-tiba tanpa disengaja si wanita tersebut juga melihat sang pria danakhirnya si pria itu langsung membuang muka atau pura-pura sedang ngapain gitu karena tersipu malu.
Nampaknya memang tak jauh beda dengan adegan dalam drama tersebut. Memang hal ini agak klasik. Namun bagi seorang pria yang memang pemalu pada saat dia sedang mengamati kamu dari kejauhan lalu tiba-tiba dia langsung seketika mebuang mukanya saat kamu melihatnya.


Dan lebih lucunya lagi, terkadang bila dia tertangkap basah sedang melihat mu secara diam-diam, dia langsung akan berpaling. Matanya pasti akan mencari kemana dan dimana keberadaan kamu pada saat kamu tidak adadi tempat yang tadi. Coba deh kamu amati hal itu, jika memang hal ini selalu terjadi berulang-ulang maka ada kemungkinan bahwa pria ini suka pada mu.


Menjadi Tegang dan Gelisah

Ini merupakan salah satu dari ciri seorang pria yang memiliki sifat pemalu yang memang sedang tertarik kepada kamu, nah, biasanya bahasa tubuhnya akan berubah menjadi begitu kaku apabila saat kamu sedang berjalan menuju ke arahnya. Rasa cemas dan juga gelisah akan muncul, hal ini bisa menjadi jalan yang alami pada bahasa tubuhnya.



Tiba-tiba Mencoba Mencari Hal Baru Apa yang Harus Dilakukan

Lucu sekali jika kamu bisa melihat bahasa tubuh dari seorang pria dalam hal ini. Seorang pria  yang mempunyai sifat pemalu pasti akan tampak cemas sekali dan kaget oleh kehadiran seorang wanita yang telah membuatnya jatuh hati. Dia mungkin menjadi seakan terdesak oleh hal tersbut lalu mulai mencari hal-hal baru apa saja yang harus dia lakukan untuk menyibukkan dirinya.

Contohnya Seperti dia memainkan telepon genggamnya sendiri lalu membuka bermacam-macam aplikasi di handphonenya yang padahal sebenarnya tidak perlu dan sangat tidak penting, atau bisa juga melakukan segala sesuatu yang bisa membuat dirinya terlihat sibuk. Hal ini biasa dia lakukan maksudanya adalah untuk menutupi dari tanda-tanda kecanggungannya.



Suaranya Akan Menjadi Keras dan Tega

Nah, Kamu dapat menilai seorang pria tersebut yang apabila tiba-tiba jika didengar nada suaranya turun naik tidak aturan. Maka perubahan suara ini bisa terjadi secara mendadak. Hal tersebut menunjukkan bahwa pria ini memang ingin sekali mendapatkan perhatian dari wanita yang dia sukai. Jadi tanda bahasa tubuh ini bisa terjadi pada seorang pria yang biasanya tidak begitu pemalu.




Memecah Bahasa Tubuh dan Tiba-tiba Mulai Gelisah

Inilah hal utama dari tanda seorang pria yang memang sedang jatuh hati kepadamu wahai para wanita. Hal ini bisa kamu lihat dari bahasa tubuhnya yang akan terlihat tampak kacau dan juga mulai merasa gugup ketika kamu sedang berada di depannya.



Kamu dapat melihat bahasa tubuhnya, pria ini biasanya akan mulai bermain seperti dengan jari-jarinya lalu dia memasukan dan juga mengeluarkan tangannya dari sakunya. Tidak hanya itu, dari bahasa tubuh yang lain juga yang dia akan tunjukan kepadamu ketika dia menggeser posisinya padahal sebenarnya hal itu dirasa memang tidak perlu, seperti orang tidak jelas.


Uraian yang saya jelaskan di atas merupakan beberapa tanda dari seorang pria yang sedang jatuh cinta kepadamu. Jadi tidak ada salahnya apabila kamu secara diam-diam juga mengamatinya untuk bisa memastikan bahwa apakah dia memang benar-benar juga menyukaimu atau tidak dan pantas untuk kamu jadikan sebagai calon suami atau tidak. Semoga bermanfaat yaaa....

Baca Juga : Apa Itu Proses Penyesuaian Diri Menurut Psikologi ?

0 Response to "Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta Sama Cewek"