Latest News

Inilah Cara Gampang Tes Kesetiaan Kekasih Anda

Inilah Cara Gampang Tes Kesetiaan Kekasih Anda - Hal ini akan menjadi hal yang sangat menarik sekali sebab ini adalah hal yang samngat umum dikalanagan remaja dan juga dewasa. Bagi mereka yang memiliki seorang kekasih yang sangat amat dia sayangi dan cintai tentu saja mereka ingin seklai tahu apakah kekasih mereka adalah sosok yang setia atau tidak. Maka dari itu mereka selalu mencari cara untuk mengetahui apakah kekasih mereka adalah sosok yang setia dan bisa diandalkan. Inilah cara gampang tes kesetiaan kekasih anda.




Apakah anda sedang bimbang dengan hubungan kalian? Atau mungkin… anda sedang bimbang tentang pertanyaan yang ada di benak anda terkait apakah kekasih anda setia atau tidak?? anda sedang bingung untuk mencari cara untuk ngetes pasangan anda?? Nah,Pas Banget ini, saya mau postkan tentang Inilah cara Mudah gampang tes kesetiaan kekasih anda.
Tapi sebelumnya,tunggu dulu...saya mau bertanya memangnya buat apa kalian nyari – nyari banyak cara cuma untuk ngetes kekasih kalian apakah setia atau tidak. Bukankah apabila cinta itu seharusnya saling percaya dan juga dapat dipercaya? Lagian juga kan kalau kita sudah mencintai pasangan kita secara tulus maka kita harus secara otomatis juga setia donks.. iya bener gak?? Tapi kalau kalian memang merasa terpaksa banget buat mencari cara tes kesetiaan kekasih anda , ya gak masalah juga sich asalkan hal tersebut jangan berlebihan menuduh kekasih kalian tanpa bukti aja nanti kena pidana lho hahaha… inilah cara gampang tes kesetiaan kekasih anda :





1. Manfaatkan Facebook
Masyarakat dunia siapa sich yang tidak kenal dengan media sosial facebook? tentu semua belahan dunia sudah mengetahuinya, aplikasi media sosial yang satu ini tentunya memang sudah berhasil membius hampir semua orang dunia, nah dari sini kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini dimaksimalkan untuk ngetes kekasih kamu. Caranya adalah anda bisa membuat akun Facebook yang baru dengan macam foto-foto yang cukup menarik tentunya dan selanjutnya add akun Facebook kekasih anda.
Sekarang coba goda dia melalui akun Facebook palsu anda, apabila dia memang menanggapi godaan tersebut itu berarti dia kurang setia.(ingat yaa teman ini cuma buat ngetes aja bukan untuk menipu orang.)

2. Menggunakan Ponsel Anda
Caranya sangat mudah sekali, yaitu anda bisa membeli nomor yang baru untuk mengetes kesetiaan dari kekasih anda. Anda bisa gunakan nomor HP yang baru anda beli tersebut untuk menggoda kekasih ya misalnya anda bisa dengan SMS gombal atau yang lainnya.
Atau bisa juga anda telefon dan anda juga berpura-pura untuk salah sambung selanjutnya ajak dia kenalan. Apabila dia respon menanggapi dan juga dia memperkenalkan dirinya dengan senang hati, itu berarti tandanya kekasih anda memang kurang setia. Tapi nanti dulu jangan terburu-buru terus anda melabrak dia dan juga langsung menuduh dia. Karena bisa saja, mungkin juga dia ini tipe orang yang sangat suka bersosialisasi, Jadi anda lebih baik tetep sabar saja.

3. Minta bantuan teman
Nah untuk yang satu ini memang kayaknya anda semua hampir udah pada tau kan untuk caranya. Jadi begini ini anda bisa meminta bantuan dari teman untuk mencoba menggoda dia. Ketika anda dan kekasih anda sedang berduaan lalu mintalah salah seorang teman anda untuk menelepon kekasih anda dan coba goda dia.
Setelah teman anda dan kekasih anda selesai menelepon, lalu coba anda tanyakan kepada kekasih anda siapa yang barusan menelepon dia. Bila dia menjawab dengan sebuah kebohongan itu tandanya dia memang kurang setia kepada anda. Tapi perlu hati-hati juga untuk mencari teman yang memang bisa dipercaya jangan sampai teman anda seperti judul lagu PAGAR MAKAN TANAMAN….wahhh kalau sudah begitu bisa jadi panjang nanti urusannya….

4. Tes kesabaran
Sebenarnya ada banyak sekali contoh bagi anda untuk mengetes kesabarannya. Misalnya saja seperti saat dia minta untuk dijemput, maka anda sengaja buatlah datangnya anda menjadi agak lambat sehingga akhirnya dia nanti harus menunggu untuk beberapa menit. Apabila dia memang sabar dan juga tidak mudah marah-marah pada saat anda menjelaskan alasan anda karena telat, itu artinya dia memang sangat menghargai anda. Akan tetapi jika dia marah-marah, hm… berarti kayaknya anda yang harus bersabar…

5. Ajak Dia Untuk Jalan-Jalan
Wah kalau urusan jalan – jalan sih yaa terus-terusan aja atuch…?? Maksudnya begini anda coba untuk ajak kekasih anda ke tempat yang biasanya menjadi tempat untuk kumpul orang-orang yang cakep. Apabila mata pasangan anda sering untuk bermain lirak-lirik kemana-mana atau bahkan  juga senyum-senyum kepada orang lain, itu berarti dia kurang setia…

Oke sepertinya cukup sekian saja yaa teman … Demikian cara gampang tes kesetiaan kekasih anda semoga bermanfaat.
….Oke sekian dan Terimas Kasih…..


Baca Juga : Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta Sama Cewek

0 Response to "Inilah Cara Gampang Tes Kesetiaan Kekasih Anda"