Latest News

Tes Psikologi Cinta Terbaru

Tes Psikologi Dari Cinta Terbaru  - Halo sahabat Taruna Psikologi,, apakah anda sedang galau? atau bahagia ? semoga saja anda semua bahagia agar untuk ke depannya bisa lebih siap menjalani hari-hari anda. Nah Sobat, bicara tentang galau tentunya anda pernah tahu atau pernah mengalami galau bukan ? tapi jangan keseringan yaa nanti jadi stres, kalau anda galau, segera cari cara atau sesuatu yang membuat diri anda bisa semangat kembali agar tidak mengganggu hidup anda apalagi kalau galau sudah tingkat dewa, wajib anda menghilangkannya Bagaimana Cara Mengatasi Galau Tingkat Tinggi  . Nah sobat biasa nya kita galau itu karena apa? kerjaan? masalah? atau bahkan yang paling sering dan umum kita dengar adalah tentang cinta maka dari itu perlu konsekuensi dari dua belah pihak. Nah kadang kita merasa bersalah pada diri kita, kita merasa apa yang kita lakukan selalu salah. Sebenarnya seberapa besar cinta anda, seberapa besar sayang anda, bisa dibuktikan melalui tes psikologi cinta  berikut ini untuk menentukan diri anda, yukk mari ikuti, atau untuk teman anda juga bisa ,,oke sekarang bayangkan bahwa anda memiliki gadget baru yang anda inginkan dari dulu sekarang berada dalam genggaman anda ,karena dengan memiliki gadget baru bisa menjadi tolok ukur tentang sebuah gambaran cinta seseorang karena selama ini yang kita tahu kebanyakan tes psikologi cinta hanya dari kebiasaan - kebiasaan anda, amkanay ini yang saya katakan baru, yaitu melalui sebuah gambaran gadget baru..oke done ? sekarang ikuti tes berikut :


1.    Anda seketika langsung mengubah tampilan wallpaper hp, kira" gambar apa yg akan kamu pilih?
           a.    Foto diri  anda sendiri.
           b.    Foto anda bersama sahabat anda
           c.    Foto tentang pemandangan alam
2.    Di gadget baru itu ,jenis ringtone apa saja yg anda pakai / gunakan untuk gadget baru anda itu?
           a.    Lagu yang mengandung unsur gembir & nge-beat
           b.    Lagu yang galau dan romantis.
           c.    Pakai mode diam saja (silent)
3.    Sebetulnya seperti apa sih jenis dari gadget yg anda sukai?
          a.    Pakai layar sentuh / touchscreen
          b.    Mempunyai tombol QWERTY
          c.    Memakai gadget dengan menggunakan tombol yang biasa (candybar).
4.    Pada Suatu hari gadget anda sedang bermasalah, kira-kira pada bagian manakah yang rusak dari?
          a.    Kerusakan speaker-nya.
          b.    Kerusakan Keypad.
          c.    Kerusakan baterainya ngedrop.

Berikut ini adalah pembahasan dari jawaban anda tadi diatas.
Jawaban :
1.     Dari sebuah pertanyaan yang tadi diajukan merupakan hal yang berhubungan dengan bagaimana proses dari pendekatan yg anda lakukan dengan seseorang yg baru.
a.      Diri anda sendiri: anda adalah seseorang yang sangat pemberani dan begitu optimis. Di dalam sebuah hubungan, anda berani untuk memulainya duluan dengan baik. Dalam hal ini baik, namun jangan terlalu agresif ke dia. Cobalah anda untuk lebih cerdas dalam melakukan pendekatan dan tidak untuk terburu-buru.
b.      Foto anda bersama sahabat : Dalam hal untuk memulai sebuah hubungan yang spesial biasanya anda dibantu oleh sahabat terdekat / rekan anda. Anda banyak membutuhkan dukungan dan saran.
c.  Foto tentang pemandangan alam : Anda ini tipe orang yang sangat sulit utnuk memulai sebuah hubungan baru dengan sendirinya, anda selalu membiarkan waktu yg mempertemukannya (agak pasrah)
2.     Ini adalah cara bagaimana pendekatan yang anda lakukan dengan si dia.
a.     Lagu yang unsurnya gembira : anda ini selalu mengedepankan logika serta fakta dalam mencari tahu apa saja kesukaannya agar anda bisa lebih dekat dan ekspresif.
b.   Lagu romantis / musik galau: anda sedang berusaha utnuk mengedepankan sebuah perasaan dalam berbicara, cenderung sensitif, penuh perhatian,agak personal, dari hati ke hati.
c.     Modus diam / silent: anda gemar / suka melakukan sebuah pendekatan secara diam-diam dan perlahan namun pasti. Anda lebih sering memperhatikannya dari kejauhan.
3.     Pertanyaan yang tadi itu merupakan tipe seorang pasangan yang anda inginkan.
a.    Memakai layar sentuh / qwerty: anda ini menyukai seseorang yang sensitif,mampu mengerti perasaanmu, serta bisa mendengarkan anda dengan baik, dan juga bisa menjadi sahabat anda.
b.    Memakai QWERTY: anda ini menyukai seseorang yang amat cerdas dan menarik, juga pribadi yang bisa membantu anda dalam menyelesaikan beberapa masalah.
c.      Memakai Candybar: anda ini menyukai seseorang yang sederhana saja, hanya apa adanya. Menurut anda, hubungan itu adalah sesuatu yang cukup sederhana akan tetapi mendalam.
4.     Ini adalah masalah yang mungkin saja akan terjadi didalam hubungan anda dan dia.
a.   Rusak Speaker: anda ini kurang utnuk menjalin komunikasi dengan dia. Hal itulah yang bisa menyebabkan anda merasa jadi tidak yakin untuk menjalani suatu hubungan dengannya.
b.    Rusak Keypad: Ada dari beberapa sikapnya dia yg kurang pas. Jadi, lambat laun, anda jadi merasa sepertinya ada sebuah ketidakcocokan pada hubungan kalian.
c.    Rusak Baterainya ngedrop: Ini penyebabnya adalah dari luar diri kalian, bisa jadi itu terhalang oleh keluarga / teman /  mungkin juga lingkungan kalian yang seolah tidak merestui hubungan kalian

Nah sobat tadi adalah tes sederhana namun cukup akurat untuk mengetes diri anda teman, atau pasangan anda,. Tapi diballik ini semua semua tergantung dari diri pribadi kita bagaimana untuk menjalani, memperjuangkan serta mempertahankannya. Jadi selalu semangat ya sobat, tentukan jalan yang terbaik untuk diri anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua .

Baca Juga Artikel : 8 Bahaya Psikologis Bermain Game Online Bagi Anak 

9 Responses to "Tes Psikologi Cinta Terbaru"

  1. heheh wah wah wah,, jangan di post, itu pribadi anda wkwkw

    ReplyDelete
  2. Misi gan, izin share ya...
    Kami menjual Speaker Simbadda

    Simbadda CST 2700N 45W RMS SDCARD USB Remote 2.1 Speaker
    Price Rp 585.000

    SPESIFIKASI
    Manufacturer >>> Simbadda
    Model >>> CST 2700N
    Speaker Configuration >>> 2.1
    Connectivity Input Jack >>> RCA Jack
    Output Power >>> 45W RMS
    Features >>> Master Volume Control
    >>> Bass Level Control
    >>> Treble Level Control
    >>> Remote Control
    >>> Ready MP3 Player via USB or SD Card
    Warranty >>> 1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor

    Kunjungi web kami untuk produk lainnya

    Pusat Belanja Komputer

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  3. permission share your artichels

    ReplyDelete
  4. terimahkasih :))

    http://http%3A%2F%2Fblog.binadarma.ac.id%2Fyantox_ska.wordpress.com

    ReplyDelete