Latest News

Inilah Kepribadian Orang Di Facebook

Inilah Kepribadian Orang Di Facebook - Kita sering sekali menggunakan media sosial yang kita kenal Facebook , siapapun sebagian besar masyararakat dunia tentu tahu produk buatan Mark Zukenberg ini. Sampai anak kecil saja punya akunnya. hahahha dasar generasi penerus negara jaman sekarang. Namun anda tahu tidak tipe-tipe orang difacebook itu seperti apa? yuk mari kita bahas pada postingan kali ini :


1. Tipe Manusia Sosial
Para Facebooker ini lebih sering like status akun facebooker lain, entah itu berupa komentar, foto maupun hanya asal status pertemanan. dan Dia juga selalu aktif mengomentari status dari orang meski status sendiri saja tidak pernah di update.

2.Tipe Narsistik
Biasanya aktivitas facebooker ini sangat sering mengunggah fotonya atau mengomentari foto yang nampak, baik itu foto diri sendiri (narsistik sejati) ataupun bisa foto bersama siapapun atau foto orang lain sekalipun.

3.Tipe Melankholis
Biasanya tipe facebooker ini hobi curhat di facebook. Isi curhatnya dari dari hal yang sangat kecil sampai yang begitu besar semua dicurahkan, kegiatan dari bangun tidur pagi sampai tidur lagi pada malam hari, maupun sekedar hanya ingin mencurahkan unek-uneknya saja melalui di facebook, mungkin karena didunia nyata nya susah untuk menyampaikannya unek-unek, entah itu karena malu atau bisa karena tidak ada yang mau mendengarkannya.

4.Tipe manusia tiada waktu tanpa facebook (Tipe yang Ketergantungan)
Isi dari otak facebooker ini, tidak ada yang lain kecuali online facebook. Ciri utama biasanya adalah sering sekali update status, bisa juga sesuai dengan pepatah Inggris, where, when and how. Gak ngerti malam, atau sibuk, ataupun tidur sekalipun, selalu mimpi tentang up date facebook melulu. Komennya juga Memang gak panjang-panjang sih, tapi bisa bikin risih, biarkan saja hal-hal yang tidak penting asal di update juga. Selalu saja ada bahan untuk up date status di facebook.

5. Tipe Manusia Yang Puitis
Facebooker inibiasanya dari tipenya pasti sudah pada tahu, selalu saja diisi dengan berbagai kata-kata yang bisa menyentuh hati, bisa berupa kata mutiara, walaupun terkadang juga gak jelas apa maksudnya…

6.Tipe Manusia yang Filsuf
Facebooker tipe ini, hampir sama dengan tipe manusia puitis, hanya saja caranya menyampaikannya yang sedikit berbeda. Dia biasanya lebih banyak suka kalau pada memberikan saran dan kritiknya secara kontan dan langsung, tapi maknanya begitu dalam.

7.Tipe Manusia yang selalu “Untung”
Tipe facebooker ini biasanya akan mengatakan bahwa dalam hatinya berkata “untung aja ada facebook, coba kalau gak ada pasti saya sudah kesulitan harus jualan keliling”. Dia selalu akan menggunakan media facebook untuk mempromosikan barang-barangnya yang akan di jualnya. Dan statusnya pun juga tidak jauh berkisar disitu saja.

8.Tipe Manusia Si Tukang Ngeluh
Setiap waktu gak pagi, gak siang, gak dikasih ujan, gak dikasih panas, gak dikasih uang,bahkan juga gak dikasih makan, pokoknya yaa semuanya itu apapun keadaannya dia keluhkan semua…

9.Tipe Manusia Yang Misterius
Tipe facebooker ini,sangat betul-betul misterius sekali. Ada yang begitu misterius karena dari namanya, dan ada juga yang misterius bisa karena komennya yang selau bikin pusing dan mengandung tanda tanya. Kalau biasanya namanya yang misterius itu, saya pesan lebih baik jangan di add aja ya, atau kalau bisa dia kalau minta jadi temanpun jangan di konfm juga…dia biasanya suka nyebar terror…hahaha. (makanya kalau nulis nama di akun facebook itu yang benar saja).

10.Tipe Manusia Yang Suka Jadi Penceramah
Nah tipe ini biasanya sok bener dan kurang asik juga, Kalau misalnya ada status yang bisa membuat mereka jadi risih biasanya sih mereka ini akan mengomentari status orang tersebut siapapun itu dengan gaya bahasa ceramahnya.


Baca Juga : Ternyata Mata Tidak Bisa Diartikan Sebuah Kebohongan

1 Response to "Inilah Kepribadian Orang Di Facebook"

  1. mmg ramai org di facebook dan mmpunyai sikap masing2..huhu

    ReplyDelete