Latest News

Sedang Kangen ? Berikut Cara Ampuh Mengatasi Rasa Kangen Berlebihan

Sedang Kangen ? Berikut Cara Ampuh Mengatasi Rasa Kangen Berlebihan - Haloo sahabat Taruna,, salam sukses ,bagaimana kabarnya?? Kali ini kita akan berbicara tentang rasa yang membuat kita selalu gelisah, galau bahkan tidak semangat untuk melakukan kegiatan apapun, rasa tersebut adalah rasa kangen.. heheheh. Apakah anda sedang kangen ? Berikut cara ampuh mengatasi rasa kangen berlebihan. Rasa kangen berlebihan dapat dirasakan bila cinta kita terlalu besar pada pasangan kita atau seseorang. Keinginan yang membuat kita ingin terus bertemu dengan dia dan bersama dia sangatlah kuat. Seolah-olah tidak ada cara lain lagi untuk mengalihkan perhatian kita pada dirinya. Segala sesuatu apapun yang berhubungan dengan dia meskipun itu hal yang sangat kecil, bisa saja meningkatkan rasa kangen kita yang sudah kita rasakan dan tidak tertahankan lagi. Pada beberapa kesempatan, kita sering melihat foto dirinya meskipun itu hanya untuk beberapa saat. Niat awalnya memang ingin mengobati rasa kangen namun justru itu membuat rasa rindu kita semaKin kuat. 



Apapun yang biasa kita lakukan untuk bisa mengobati rasa kangen kita yang sepertinya tidak ada gunanya tersebut. Kadang kita ada dalam pikiran seperti beberapa orang, untuk mengurangi rasa cinta yang kita miliki bahkan berpikiran mencari kekasih cadangan baru untuk mengusir rasa kesepian yang melanda diri kita tersebut. Tapi sebenarnya sih itu tidak perlu guys , karena selain ada solusi yang lain untuk mengatasi rasa kangen yang amat berlebihan, hal itu juga bisa menimbulkan sebuah rasa penyesalan nantinya. 

Nah sahabat Taruna yang baik hatinya... Berakar dari semua masalah yang ada diatas, Taruna Psikologi tentu dengan senang hati akan berbagi kepada kalian tentang cara mengatasi atau menghilangkan rasa kangen yang berlebihan. Tanpa mengurangi rasa cinta yang melekat pada hati kita juga tanpa harus untuk mempunyai kekasih cadangan baru. Berikut inilah cara atasi rasa rindu yang berlebihan. Check this out guysss ...

1. Puaskan diri kita apabila saat bertemu dengan dia . Apa saja yang bisa dan boleh dilakukan dengannya untuk memuntahkan rasa kangen berlebihan tersebut, lakukanlah hal tersebut saat kalian bertemu. Jangan disia-siakan kesempatan emas tersebut, meski biasanya saat bersama dia dan kita benar-benar ,menikmati, biasanya waktu terasa cepat, buatlah pertemuan kalian mengesankan. 

2. Berusaha untuk menjadi orang yang sangat sibuk. Lebih rajin lagi dalam menjalani aktivitas harian anda 
dan harus bisa memanfaatkan waktu luang kita. Ini bisa sangat berguna, karena pada saat waktu santai, kita bisa galau terus karena rasa kangen kita yang amat berlebihan. Bisa juga dibuktikan dengan mengamati orang yang sangat sibuk dengan orang yang hanya memiliki banyak waktu luang atau nganggur. Orang yang super sibuk pasti akan lebih fokus dengan pekerjaannya ,namun sementara orang yang memiliki banyak waktu luang terus,maka akan merasakan gelisah dan akan berusaha mencari hiburan diluar untuk memuaskan dirinya sendiri. 

3. Cobalah untuk berpikir kedepan tentang perbaikan diri sendiri. Melakukan sebuah perbaikan dalam segala hal apapun dimana hal itu akan membutuhkan sebuah proses yang tidak cepat. Nah, selama proses tersebut itulah tentu bisa mengalihkan rasa kangen kita padanya walaupun untuk sejenak saja. 

4. Untuk mengatasi rasa kangen yang berlebihan , maka cobalah melakukan sebuah kegiatan yang sekiranya itu bisa membuat diri kita merasa senang, ceria dan kegiatan itu juga memiliki sebuah target pencapaian tertentu. Seperti misalnya penulis Taruna Psikologi misalnya, terus berlatih fisik untuk menyiapkan diri untuk daftar menjadi seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia,yaa meskipun belum jadi sih heheheh , just kidding :-D .


5. Berusaha buatlah dia merasakan hal apa yang kita biasa rasakan juga. Buatlah dirinya merasa terus-terusan untuk merindukanmu juga sehingga apabila dia bisa merasakan hal yang sama seperti rasa kangen yang kita rasakan, maka sebisa mungkin dia akan berusaha lebih keras untuk bertemu dengan kita lebih sering. 

Demikian tips dari saya selaku penulis Taruna psikologi, semoga artikel diatas bermanfaat buat kalian para pembaca yang baik hatinya .. sampai jumpa pada artikel berikutnya.

2 Responses to "Sedang Kangen ? Berikut Cara Ampuh Mengatasi Rasa Kangen Berlebihan"

  1. Semakin teringat semakin menyiksa. Udah kehilangan kontak sama sekali.

    ReplyDelete