Latest News

Inilah Hebatnya Kekuatan Pikiran

Inilah Hebatnya Kekuatan Pikiran - Haii Sahabat Taruna Psikologi... Pernah tidak kita terpikirkan bahwa otak pikiran kita ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa ??  otak merupakan organ tubuh yang paling penting untuk mengatur segala yang ada di dalam tubuh , bagi orang yang kurang pandai disebut "obat beku" dan orang yang pandai disebut dengan " otak encer " . Hal ini yang sering kita temui ketika berada didunia pendidikan tentang pintar dan tidak seseorang,tapi ada hal lain yang bisa dilakukan dari pikiran manusia apabila kita bisa memaksimalkan kemampuan otak atau pikiran kita maka akan mampu untuk melakukan hal yang sangat laur biasa diluar batas kekuatan manusia dan bisa membuat orang lain heran akan hal tersebut.
Otak akan menghubungkan antara organ satu dengan organ lainnya seperti jantung, hati, dll.
Sedangkan pikiran itu adalah hal yang dihasilkan dari otak manusia untuk melakukan sesuatu atau berbuat sesuatu.




Otak kiri sering disebut dengan “otak / pikiran obeyektif” dan bagian otak kanan disebut dengan “otak/pikiran subyektif”. Pikiran / otak kiri disebut pikiran sadar dan pikiran kanan disebut pikiran alam bawah sadar. Otak kiri (pikiran sadar)adalah bagian yang paling kritis dan rasional sementara otak kanan/pikiran bawah sadar yang bersifat irrasional dan mengelola / menerima apapun yang diterima nya tanpa hasil analisa yang teliti.
Yang paling penting untuk difokuskan di sini bahwa otak kanan disebut “pikiran paling dalam” (inner mind) atau bisa juga disebut “alam pikiran bawah sadar” (subconscious mind) yang sering disebut dengan pikiran “super sadar” (super conscious).


 Alam bawah sadar bekerja terus menerus tanpa henti seperti layaknya komputer, hebat sekali bukan, Alam bawah sadar memiliki menginspirasi, membimbing dan menyimpan semua yang terjadi dalam hidup sesuai dengan apa yang pernah dialami oleh panca indra dan pikiran sadar. Bayangkan saja apabila alam bawah sadar berhenti bekerja, lalu siapa yang akan mengatur detak jantung, proses makanan, menerima respon persoaan yang ada dalam tubuh ketika kita sedang beristirahat atau tidur.

Hal penting lagi yang perlu kita ketahui tentang kemampuan pikiran adalah kemampuan untuk bisa berkomunikasi dengan dunia luar , saat berada dalam situasi kondisi tertentu alam bawah sadar kita dalam pikiran kita bisa menjelajah melalui intuisi alam bawah sadar. 
Suatu rahasia besar yang perlu diketahui adalah alam bawah sadar kita bisa merealisasikan apapun kehendak manusia namun apabila manusia sendiri tersebut mampu dan tahu cara untuk memaksimalkannya .

Contoh hal yang bisa dilakukan dai kekuatan alam bawah sadar bila dimaksimalkan,, pernahkah anda melihat tayangan televisi magician Indonesia " The Master " yang di bawakan oleh Deddy Corbuzier dan Rommy Rafael, dalam acara tersebut para kandidat The Master menunjukkan kemampuan ereka masing-masing untuk memperjuangkan gelar The Master dan menjadi magician terbaik Indonesia, lihat lah para kandidat yang bisa memaksimalkan kemampuan pikirannya, lihat Sang Master Deddy Corbuzier yang mampu membengkokkan sendok hanya dengan menatap sendok tersebut. Pernah juga dia melakukkan atraksi mengendarai dengan mata tertutup, membaca pikiran, memprediksi (mengetahui sesuatu hal yang akan terjadi di masa depan) , lihat juga beberapa kandidat Deddy yaitu Joe Sandy, Richard Rain, Russel Miracle, Abu Marlo, Denny Darko,dll.. mereka mampu memperlihatkan bagaimana kemampuan pikiran apabila bisa dimaksimalkan kemampuannya maka kita mampu melakukan hal diluar batas kekuatan manusia .


Pernahkah anda akan pergi ke suatu tempat lalu anda memiliki perasaan yang resah, bingung, ragu mau pergi ke tempat tersebut ?? nah seperti itulah , itu tanda nya kemampuan intuisi kemampuan kekuatan pikiran alam bawah sadar anda bekerja, sebuah mindset juga yang pernah anda patenkan dalam pikiran anda itu akan tersimpan dalam alam bawah sadar, misalkan anda akan melakukan diet, anda berpuasa, lalu sewaktu anda berbuka puasa , dalam mindset anda tersimpan tekad anda untuk tidak makan rakus, maka ketika anda mau nambah makan terus, anda tiba - tiba akan teringat bahwa anda ingin mengecilkan badan secara otomatis anda akan berhenti untuk menambah makan terus.

Untuk itu alam bawah sadar ini sangat amat luar biasa sekali dan terkadang alam bawah sadar ini juga mampu untuk dipengaruhi jadi jangan sampai alam pikiran kita ini di isi oleh informasi yang negatif karena itu akan berdampak juga pada kehidupan selanjutnya .Kadang orang yang terhipnotis mau melakukan hal yang diomongkan oleh orang yang menghipnotis orang tersebut, pikirannya telah diracuni, sama seperti hal nya iklan , iklan di tv menayangkan sebuah sabun cuci mampu membersihkan dengan sekali bilas, informasi tersebut secara tidak anda sadari akan menyimpan informasi tersebut, ketika suatu saat baju anda kotor, lalu anda ingin mencuci tapi malas karena sulit sekali noda nya dibersihkan, maka pikiran bawah sadar anda akan mengingatkan anda tentang iklan sabun cuci yang bisa membersihkan sekali bilas tadi. 


Bagaimana ?? begitu luar biasa sekali bukan kemampuan kekuatan pikiran apabila kita bisa memaksimalkannya ,sebenarnya kalau saya jelaskan disini akan sangat amat panjang lebar, ini saya persingkat agar lebih simpel membaca tentang seperti apa kekuatan pikiran secara sekilas.... 
Semoga informasi di atas akan berguna bagi para pembaca.. terimakasih..

12 Responses to "Inilah Hebatnya Kekuatan Pikiran"

  1. thanks sharingnya kang.
    oh ya kang, kalo orang yang kesambar petir jadi bisa bahasa asing yang belum pernah dipelajari itu gimana kang penjelasan nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe..kalo itu karunia dari Tuhan bang ,,, soalnya kesamber petir selamat ... punya kemampuan pula

      Delete
  2. alam bawah sadar emang istimewa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai dengan judulnya hebatnya kekuatan pikiran,, ini karunia besar dari Yang Maha Kuasa hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. wiihh habis ini ngalahin rommy rafael sama deddy corbuzier yaa gan wkwkwk

      Delete
  4. Kemampuan otak kanan di bidang alam bawah sadar memang karunia-Nya untuk kita. Sayangnya kemampuan hebat ini justru disalahgunakan orang-orang tertentu untuk tujuan aneh mereka. Saya pikir kita harus memaksimalkan otak kiri untuk hal objektif dan kritis. Nice post gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang manusia lebih dominan ke salah satu otak yang digunakan,,, contoh yang suka bidang grafis itu selalu mengandalkan otak kanan... coba orang tsb disuruh berhitung ,menghafal tulisan gk sbrp mampu,,, ada juga yang suka berhitung ,dominan menggunakkan otak kiri,, coba dia suruh nggambar,dia bisa tapi kurang jago.......

      Delete
  5. memang ilmunya sangat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan.

    Thanks postnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeee sama-sama gan,,,semoga makin sukses gan

      Delete
    2. okeee sama-sama gan,,,semoga makin sukses gan

      Delete