Latest News

Melihat Psikologi Cewek Dari Cara Duduknya

Melihat Psikologi Cewek Dari Cara Duduknya - Halooo sahabat Taruna ,tetap sehat dan baikkah kabar kalian?? Semoga sehat selalu dan baik yaa guys,Nah kali ini enaknya ngomongin apa yaa?? Oh iya saya teringat dengan materi kuliah teman saya,dan yang dibahas adalah cara mengetahui psikologi cewek melalu cara duduknya,nah pernah tidak kalian memikirkan bagaimana sih psikologi seseorang cewek yang kita suka hanya dengan melihat dari cara duduknya? Berikut akan kita bahas cara mengetahui psikologi cewek melalui cara duduknya.


Psikologi Duduk Cewek
1.) Duduk Manis
Apabila si dia sedang duduk anteng di bak anak TK, dengan posisi tangannya di atas lutut atau bisa juga di atas kedua pahanya, maka itu mengindikasikan bahwa wanita ini mempunyai sifat yang kekanak-kanakan. Ia merupakan seorang pengkhayal sejati dan juga suka melamun seksi. Ia pun kadang suka sekali mengkhayalkan hal-hal yang begitu romantis dan seksi. Nah ,Wanita ini asli memang romantis. Ia sangat memuja sebuah hal yang disebut cinta dan mudah sekali wanita ini terbuai dengan sebuah angan-angan. Apalagi jika dia diminta untuk menjadi isteri seorang
pemuda tampan yang pada saat melamar telah membawakannya sekotak berlian – wah, yaa yang begini ini pasti dijamin hatinya akan jadi berbunga-bunga dan terasa seperti terbang melayang di awan cinta.

Memang pada dasarnya wanita yang umumnya mempunyai gaya duduk manis semacam ini memang mempunyai sifat jujur di dalam berbagai hal, termasuk apabila ia merasakan rasa bosan jika ia melihat ada seorang pria yang lebih borju daripada kekasihnya. Wanita semacam ini juga bertipe terbuka, terutama jika untuk urusan busana yang dikenakan semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas sekali apa yang diingininya. Si dia ini juga termasuk golongan wanita yang kreatif, apalagi jika untuk urusan pria yang nantinya bakal mendapatkan limpahan cinta darinya. Ia ini juga tergolong dalam wanita yang penuh dengan sensasi untuk sebuah urusan di ranjang, ia terkenal lebih dapat memberikan kreasi-kreasi yang sensual pada saat bercinta guna untuk memberikan kepuasan yang maksimal kepada pasangannya. Oleh karena itu sifatnya yang hangat dan mudah sekali beradaptasi di dalam segala situasi. Ia ini juga terkenal sangat cemburuan. Apalagi bila kemauannya itu diacuhkan padahal ia juha merasa dirinya sudah banyak berkorban untuk orang lain.

2.) Duduk Kaki Sejajar
Wanita yang biasa suka duduk dengan posisi seluruh tubuhnya bersandar pada kursi dengan posisi kakinya juga sejajar dan tertata begitu rapi menunjukkan bahwa wanita ini adalah tipe wanita yang sangat hangat di tempat tidur karena  seluruh auranya hanya dipenuhi dengan gairah.
Ia juga tidak akan segan melakukan apa saja hanya untuk memuaskan pasangannya soalnya ia ini tipe pejuang yang amat tinggi dalam urusan cinta. Ia ini juga bukanlah tipe wanita yang sekiranya gampang menyerah, apalagi bila ia tahu sendiri bahwa pria yang nyata-nyata telah mengambil dan mencuri cintanya telah berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Hanya sebuah penolakan saja itu takkan membuatnya malu sama sekali, apalagi mundur,tidak ada dalam pikirannya. Apa yang sudahdipikirkan dan ada dalam genggamannya, ia akan kerjakan dengan tuntas serta sungguh-sungguh barulah ia bisa puas.

Wanita yang seperti ini terkenal agresif memang suka sekali seradak-seruduk dan suka meninggalkan urusan lain yang sekiranya menurutnya memang kurang urgent. Jadi buat kalian jangan kaget dengan wanita ini jika ia melakukan sebuah kecerobohan dalam langkahnya. Wanita ini juga tidak gampang (sulit) dirayu, apalagi jika ia terkena sebuah rayuan gombal. Kecuali jika misalnya, bila si perayu itu mampu memberinya sebuah kunci villa yang lengkap plus dengan kolam renang dan juga taman bunga di halaman belakang hahaha ....sebagai kado,tuh kan ,kurang merogoh kocek apalagi coba... maka ia akan mempertimbangkannya sekali lagi untuk rayuan seperti itu. Hanya saja sih, begitu ia sudah mengambil keputusan, ia sangat tidak mau apabila ada seorang yang menentangnya.

3.) Duduk ‘mengundang’
Apabila ada wanita yang suka duduk dengan posisi kaki yang terbentang lebar, serasa seperti ‘mengundang’ orang-orang yang ada sekitarnya untuk memandang ke daerah yang samar di dalam pahanya itu yang mulus ,berarti menandakan bahwa dia ini merupakan tipe wanita yang selalu merasa ceria, mudah sekali untuk bergaul dan juga ia adalah seorang penggoda yang tulen.
Seringkali penampilannya itu membuat dada pria siapapun itu terasa seperti drum-band dengan pemikiran fantasi sensual yang bisa melambungkan pikirannya ke dalam hal-hal yang memang terlarang. Tapi bila ia tahu kalau penampilannya itu dianggap serius, maka ia dapat saja berubah drastis menjadi seorang pribadi wanita yang amat jutek dan sangat ketus. Kesannya sih seperti jinak-jinak burung merpati saja.

Sebenarnya sih seorang wanita yang suka sekali ‘mengundang’ birahi pria ini sebenarnya tidak tahan jika dilanda kesepian. Makanya ia menginginkan ada seseorang pria yang bisa selalu siap untuk menghangatkannya dalam setiap waktu dia. Emosinya pun juga mudah sekali terhanyut ke dalam hal-hal yang sangat romantis, oleh sebab itu, perasaannya itu yang terlalu melankolis dan juga terkesan seperti mendayu-dayu. Apalagi jika ia juga tahu bahwa Anda memberikan sebuah perhatian yang besar. Maka perasaan melankolis yang dimilikinya itu bisa akan berubah dalam sekejap ke arah hal yang lebih ‘mengundang’ lagi bagi orang lain.

4.) Duduk di Pinggir
Nah ,bagi Cewek-cewek yang biasa sukanya duduk mojok atau dipojokan, di pinggiran kursi , maupun di bibir (ujung) kursi dengan  posisi kakinya yang sangat tertata rapi dari menurut para pakar
psikologi ,wanita seperti ini tergolong dalam wanita yang sangat bijaksana dan juga baik hati. Ia juga tak segan untuk membantu orang yang memerlukan bantuannya.
Ia ini juga termasuk orang yang mudah sekali percaya dengan sebuah janji-janji dari orang lain tanpa perlu ada embel-embel bukti yang pasti. Maka akibatnya memang si dia ini termasuk dalam wanita yang gampang sekali untuk dikibuli dan mereka juga mudah untuk termakan sebuah rayuan gombal oleh para-para Masteng (Mas-mas yang Tengik). Kok bisa? Karena cukup dengan kata cinta yang simpel dan juga janji pernikahan itu saja sudah dengan mudah dapat membuatnya lupa akan daratan karena pesona hipnotis kasmaran .

Wanita seperti ini juga termasuk dalam orang yang mudah peka dan juga mudah bereaksi dengan cepat jika ia sendiri tahu jika ada pria yang mencoba memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Ditambah lagi, jenis wanita seperti ini tergolong dalam orang yang sangat tidak tega untuk menolak cinta, sehingga bisa terkesan wanita seperti ini wanita gampangan dan juga karena itu ia lebih sering terperangkap kedalam masalah yang nantinya bakal ia sesali sendiri setelah ia akhirnya kembali kedalam kedunia nyata.

5.)Duduk Menyilang
Yang terakhir adalah Wanita yang biasa suka sekali duduk dengan posisi kaki yang saling tumpang tindih dengan lutut dan suka menjatuhkan tungkainya yang begitu jenjang itu yang artinya menandakan kalau si dia ini adalah seorang yang mempunyau pendirian yang teguh, sulit tergoda dan juga tertipu dengan sebuah rayuan-rayuan gombal dari pria mana pun.
Ia sangat fasih sekali dalam melihat  dan membaca cinta mana yang gombal dan cinta mana yang benar-benar dapat diandalkannya. Ia juga sangat jeli sekali untuk mengukur seberapa tingkat ketebalan dompet pria yang begitu memujanya, apalagi jika uang si pria itu dari hasil jerih payah pria itu sendiri ataupun hasil dari ngutang sama ortunya.

yaa maklum saja sih, soalnya ia ini termasuk dalam tipe yang sangat concern (hati-hati) sekali dalam menguji dan juga mengkalkulasi segala sesuatu keuntungan yang nantinya bakal ia dapatkan sebelum ia membuat sebuah  keputusan. Apalagi ia ini juga termasuk tipe wanita yang tidak pernah mau untuk menyesal maupun me-revisi segala kekurangan-kekurangan dari pasangannya itu nanti. Begitu ia sudah yakin dengan pasangannya bahwa dapat diandalkan, ia sudah tidak akan lagi ambil pusing untuk jatuh ke dalam dekapan pria tersebut. Ia adalah wanita yang sangat anti sekali diberi nasihat. Kenapa demikian? Karena ia sudah merasa bahwa dirinya itu yang paling benar di dalam segala urusan apapun. Nah,untuk itulah maka ia ini tergolong dalam tipe orang yang cenderung egois dan juga suka sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi apabila pasangannya itu dapat memberikannya sebuah kehidupan yang makmur dan sejahtera seumur hidupnya,maka tidak peduli lagi dengan usia pasangannya mirip dengan siapapun bahkan mirip dengan ayahnya pun, akan tetap dinikahi juga olehnya. Tapi jangan salah dulu, bukan berarti ia ini tipe seorang yang materialistis sejati lho yaa, ini sih hanya sekedar perumpamaan saja bahwa wanita ini adalah tipe wanita yang punya pendirian kuat dan tidak mudah untuk goyah dengan sebuah godaan-godaan yang nantinya akan membuat dirinya jadi tidak Pede dengan seorang pria pilihannya. Karena ia ini juga seorang wanita yang terkenal dengan rasa sabar dan sangat rajin dalam melakukan segala kegiatan-kegiatannya.

0 Response to "Melihat Psikologi Cewek Dari Cara Duduknya"