Latest News

Inilah Jenis Sulap Luar Biasa Seni Mentalism

Inilah Jenis Sulap Luar Biasa Seni Mentalism - Saya teringat pada saat dulu saya masih duduk dikelas 1 SMP, pada saat itu ada sebuah acara televisi Indonesia yang dibawa oleh seorang magician hebat Master Deddy Corbuzier dan Master Romy Rafael, yang menarik bagi saya adalah dengan menggunakan ilmu yang sangat sederhana dan praktis namun dengan cara belajarnya tidak main-main bisa memukau banyak orang, dan banyak sekali dari masyarakat Indonesia yang tidak mengetahui prestasi apa yang sudah diraih oleh kedua master tersebut, Deddy Corbuzier telah meraih Merlin Award (Semacam piala Oscarnya para magician dunia) sebagai magician Mentalist terbaik didunia dua kali berturut-turut, sebagai pelempar pisau tercepat dan terakurat, Master Wingchun, sedangkan Romy Rafael pernah beberapa kali mendapatkan rekor di Indonesia maupun dunia dalam bidang seni permainan pikiran atau hypnosis. Yang paling menarik adalah mereka berdua mendalami sebuah seni yang luar biasa seni mentalism. Memang terlihat begitu sangat praktis namun untuk mempelajari Seni Mentalism tidak main-main.  Apa itu seni mentalism? Pertanyaan seperti itu awalnya juga sangat menggantung sekali dipikiran saya jujur saja pada saat saya baru pertama kalinya mengenal jenis sulap luar biasa seni mentalism. Mungkin bila anda mencoba mencari pengertian dari seni mentalism melalui berbagai situs lain seperti contohnya wikipedia dan yang sebagainya, maka anda akan mendapatkan penjelasan dari situs masing-masing yang intinya bahwa mentalism ialah suatu seni pertunjukkan yang menampilkan fenomena-fenomena mental manusia seni mentalism itu seperti kemampuan indra keenam atau clairvoyant (bisa melihat sesuatu tembus pandang), dapat mengontrol pikiran, kemampuan membaca pikiran, dan lain sebagainya yang jelas seni mentalism itu berhubungan dengan kemampuan dan fenomena-fenomena dari alam pikiran manusia.

Kemampuan jenis sulap luar biasa seni mentalism



Namun saya tekankan lagi jika dari sudut pandang saya bahwa dibalik itu semua, dibalik pertunjukkan luar biasa seni mentalism adalah sebuah pertunjukan yang dimana saya akan menggunakan beberapa penggabung dari teknik-teknik psikologi manusia serta pengalih perhatian (biasa disebut misdirection) dan juga dipadu dengan trik sulap yang memukau untuk bisa menciptakan suatu pertunjukan yang sangat luar biasa menampilkan fenomena-fenomena mental magic yang sangat amat luar biasa seperti diatas tadi. Meskipun memang tidak dapat dipungkiri juga bahwa selalu ada juga orang yang akan diberi suatu anugerah khusus oleh Tuhan agar bisa melakukan fenomena-fenomena mental magic seperti diatas, ada juga yang memang bisa dilatih, ada juga yang melalui dengan cara mengaktifkan otak tengah, karena sekarang juga banyak pelatihan pengaktifan otak tengah sehingga bisa melakukan hal-hal seni mentalism yang sangat luar biasa.

Banyak sekali praktisi mentalist (sebutan untuk orang yang menguasai seni mentalism, beda dengan "T" dan "M") yang tidak mau kalau dirinya sendiri disebut sebagai seorang pesulap dengan memiliki alasan bahwa seni mentalism dan juga sulap itu merupakan seni yang cukup bebeda. Akan tetapi bagi saya meskipunpada dasarnya kedua seni dari pertunjukan tersebut berbeda, tetapi kedua seni tersebut memang saling melengkapi. Jadi sama halnya juga dengan permainan card flourish (sebuah seni permainan kartu) yaitu dengan seni card magic, maka keduanya merupakan seni yang bisa dibilang berbeda akan tetapi saling berhubungan, yaa sama antara seni mentalism dan seni sulap itu tadi.

Jadi sekarang intinya adalah seni mentalism merupakan seni pertunjukan yang menggunakan penggabungan dari teknik psikologi serta midirection, dan juga gabungan dengan trik sulap untuk dapat menghasilkan suatu pertunjukan yang sangat luar biasa seni mentalism. Meskipun dengan menggunakan trik sulap, tetapi seorang mentalist itu bukanlah sepenuhnya sebagai seorang pesulap. Akan tetapi, kedua seni tersebut memang saling melengkapi antara satu sama lain. Maka inilah arti dari seni mentalism yang berdasarkan dari apa yang telah saya pelajari sejak kelas 1 SMP tahun 2006 yang lalu meskipun saya sekarang sudah fokus pada kerjaan saya yang lain, akan tetapi seni mentalism ini akan tetap saya akui sebagai seni yang sangat amat luar biasa seni mentalism juga praktis dimainkan dimana saja akan tetapi perlu diingat bahwa untuk mempelajarinya tidak sembarangan dan tidak mudah, lalu bagaimana dengan pendapat anda? seperti apa pengertian seni mentalism bagi anda? Maka sekarang silahkan anda mencari tahu sendiri seperti apa arti dari jenis sulap luar biasa seni mentalism lalu simpulkan sendiri menurut pribadi anda.

Baca Juga : Apa Alasan Menjadi Diri Sendiri Saat PDKT

0 Response to "Inilah Jenis Sulap Luar Biasa Seni Mentalism"