Latest News

Siapa Yang Lebih Banyak Berbohong, Cowok Atau Cewek ?

Siapa Yang Lebih Banyak Berbohong, Cowok Atau Cewek ? - Kalau ditanya leboh dominan banyak siapa yang lebih banyak berbohong, tentu saja masing-masing pihak akan membela kaumnya sendiri, karen ajelas kita akan selalu tidak mau mengalah, namun menurut para ahli memiliki penelitian tentang psikologi manusia menilai siapa yang lebih banyak berbohong, atau bahkan dominan, yang sering timbul dalam pikiran kita siapa yang lebih banyak berbohong, cowok atau cewek ? .


Kita ini sebagai para cewek tentu akan menganggap kaum adam yang lebih banyak sekali bohong dibandingkan dengan diri kita atau kaum cewek. Namun sebaliknya juga, jika ditanya kepada para cowok pasti juga sama menganggap bahwa cewek lebih banyak sekali berbohong daripada kaum cowok. Baik itu cewek ataupun cowok sebenarnya sih ya sama-sama saling suka berbohong. Akan tetapi, siapa yang sebenarnya paling suka bohong, siapa yang lebih banyak berbohong, cowok atau cewek?

Dari Web Paying Too Much telah melakukan sebuah survei untuk bisa mengetahui sebenarnya siapa sih yang dominan paling sering untuk berbohong. Ternyata survei dalam penelitiannya dengan bertanya kepada 2000 orang responden. Namun yang ditemui adalah ternyata hasil dari survei yang dilakukan itu membuktikan bahwa cowok lah yang ternyata paling lebih sering berbohong dalam kesehariannya dari pada cewek. Apabila dirata-ratakan, ternyata cowok itu berbohong sebanyak empat kali dalam kurun waktu seminggu kepada pacarnya. Dan sedangang untuk cewek rata-rata mereka berbohong sebanyak tiga kali dalam waktu seminggu. Cuma selisih satu kali , namun sayangnya hal itu dilakukan setiap minggu.

Dibalik semua kebohongan yang dilakukan itu antara cowok dan cewek, ternyada memang ada alasan tersendiri dibalik cowok berbohong, jadi alasan yang paling sering mereka lakukan berbohong biasanya adalah supaya para cowok itu tidak kalah ketika sedang adu argumen bersama dengan pacarnya. Dan ada alasan yang kedua adalah guna untuk ‘mengamankan’ uangnya si cowok itu sendiri. Memang tidak jarang kalau dia mengatakan jika dia sedang tidak punya uang, tapi barang kali saja dia bisa berbohong tentang hal itu dan tidak mau mengatakan atau sungkan, agar  cowok itu bisa menyelematkan dompetnya, padahal cewek biasanya kalau cowoknya sedang tidak punya uang atau uangnya tipis dan ngomong ke ceweknya yaa pasti memaklumi (khusus cewek yang setia bukan yang materialistis heheheh,,, bercanda bro and sist).

Nah itu itu cowok kalau ? alasan daripada cewek yang berbohong kepada pacarnya itu adalah untuk menjaga perasaan cowoknya.

Baca Juga : Yang Dipikirkan Cowok Tapi Sulit Mengatakan Ke Pacarnya

0 Response to "Siapa Yang Lebih Banyak Berbohong, Cowok Atau Cewek ?"