Latest News

Ternyata Cowok Narsis Mudah Stres

Ternyata Cowok Narsis Mudah Stres - Benarkah demikian ? menurut kalian sendri bagaimana ? sekarang saya mau bertanya kepada kalian ,banyak tidak dari teman-teman cowok kalian yang dia sering sekali upload foto-foto narsisnya lalu ddiunggah ke Facebook, Twitter, Path, maupun sosial media yang lainnya? apa benar kalau ternyata cowok narsis mudah stres ? Atau bahkan malah dari pacar kalian sendiri yang ternyata sering sekali narsis atau eksis di dunia sosial media? benarkah demikian kalau ternyata cowok narsis mudah stres ?



Cowok yang biasa narsis juga bersama teman-teman masih bisa dibilang hal tersebut adalah wajar saja, akan tetapi kalau dia sering sekali selfie tapi sendirian, lalu ada tanda sendiri yang ternyata dibalik kenarsisannya itu loh. Bagi cowok yang suka narsis bisa juga karena merasa bahwa dirinya sendiri merasa tampan atau malah sebaliknya dia merasa bahwa dirinya tidak percaya diri. Bagi sebagian cowok yang dirinya tidak percaya diri, biasanya mereka akan menutupi segala kekurangannya itu dengan cara foto-foto narsisnya itu seolah-olah adalah dirinya yang punya kelebihan dari hasil foto-fotonya itu, akan tetapi kita sebagai cewek pun mau melihatnya nggak banget. Kira-kira apakah memang benar kalau ternyata cowok narsis mudah stres ? atau mereka selalu merasa sendiri atau tidak percaya diri ?

Jadi baik yang merasa tampan maupun yang merasa tidak percaya diri, ternyata cowok narsis ternyata bisa saja mereka gampang terkena stress dan cukup bahaya juga bagi diri mereka sendiri itu.

Menurut penelitian yang ada di University of Michigan mengatakan bahwa kalau narsis berlebihan sebenarnya ternyata mereka ini gampang sekali terserang stress .Dari hasil Foto-foto narsis yang telah diupload ke jejaring sosial media hanya merupakan sebagian kulit luarnya saja, tapi faktanya mengatakan bahwa ternyata cowok narsis mudah stres, orang-orang yang biasa narsis akan memproduksi hormon kortisol yang lebih banyak jika dibandingkan dengan orang yang lain.

Menurut Professor Assistant, dari University of Michigan Reserach Center for Group Dynamics, bernama Sara Konrath, PhD telah menjelaskan bahwa hormon kortisol yang terkandung terlalu banyak didalam tubuh maka akan mudah sekali terserang stress. Kalau terlalu sering mengalami stress maka pada akhirnya cowok itu akan meningkatkan risiko terkena penyakit jantung, jadi hati-hatilah para cowok.

Baca Juga : Kenapa Cewek Hobi Menangis Tanpa Sebab ?

0 Response to "Ternyata Cowok Narsis Mudah Stres"