Latest News

Yang Dipikirkan Cowok Tapi Sulit Mengatakan Ke Pacarnya

Yang Dipikirkan Cowok Tapi Sulit Mengatakan Ke Pacarnya - Memang terkadang, sebuah fakta kebenaran itu memang cukup menyakitkan. Pada saat pacar kita mengatakan bahwa sesuatu hal yang sebenarnya ada dipikirannya dia, namun kita ini yang berperan sebagai cewek merasa bahwa perkataannya itu biasa bikin nyakitin perasaaan maupun hati. Dan apabila kita pun juga merespon apa yang diucapkan dia kadang juga berlebihan, pada akhirnya pasangan kita pun menjadi agak sungkan  bila mengatakan hal sesuatu yang ada dipikirannya sehingga dia bermaksud agar tidak menyakiti hati dan perasaan kita sebagai ceweknya. Akan tetapi ada juga kok cowok yang suka mengatakan isi unek-uneknya dan juga tidak peduli seperti apakah itu akan nyakiti hati dan perasaan pasangan atau tidak. Maka berikut adalah hal-hal yang dipikiran cowok tapi sulit mengatakan ke pacarnya.




1. Selalu Ingin tahu seberapa perubahan dari berat badan pacarnya. Sebagai pasangan tentunya tidak bisa untuk dipungkiri lagi bila mencari konsumsi makanan yang enak untuk dikonsumsi berdua. Karena itu salah satu cara untuk menghabiskan waktu hanya berdua bersama pasangan ya memang pas lagi makan. Nah, Pas sekali karena kita bersama pasangan memang sama-sama tidak ada waktu untuk melakukan olahraga, ketika cowok bisa tahu bahwa berat badannya telah naik, maka ingin sekali menanyakan brapa berat badan dari pasangannya. Akan tetapi pertanyaan itu biasanya disimpan dalam hati saja. Sebetulnya, meskipun berat badan kita jadi naik, tapi cowok akan tetap mencintai kita tulus apa adanya. Cowok tidak akan mempermasalahkan soal berat badan dari pacarnya meski naik, namun kadang kita sendiri yang suka dibuat stress.

2. Dipaksa untuk menelpon pasangannya pas sibuk. Cowok biasanya tidak suka untuk melakukan sesuatu yang karena dipaksa, tapi mereka melakukan segala sesuatu itu karena berasal dari kesadaran dirinya. Seorang cowok akan menelepon kita pastinya karena mereka memang benar-benar ingin sekali telepon. Jadi bukan karena dia dipaksa untuk menelpon pasangannya, terlebih lagi apabila cowok disuruh untuk telepon hanya untuk hal sepele seperti mengucapkan selamat malam, kan melalui chat biasa juga bisa. Yaaa memang sih, pasti akan lebih manis pada saat pacar kita mengucapkan selamat malam tapi lewat telepon. Tetapi yaaa tidak setiap malam juga kan, dia bisa telepon terus, hanya untuk mengucapkan selamat malam sebelum tidur.



3. Setiap cowok ingin kalau pasangannya itu selalu memakai make up yang biasa saja dan simlple.
Ada berapa kali cowok kita selalu menunggu waktu yang lama ketika kita sedang berdandan? Setiap cowok tidak melihat adanya tambahan blush on di bagian pipi, terus eyeliner kita yang berwarna biru ataupun warna hitam. Jadi yang diinginkan oleh cowok itu biasanya kita untuk memakai make up yang simple saja agar mereka juga tidak menunggu waktu lama. Setiap cowok juga tidak akan marah kok kalau kita misal tidak memakai make up sekalipun karena baginya agar ceweknya terlihat natural, lagian juga agar tidak di lirik cowok lain.

4. Ingin mengajak ikut dalam kegiatan mereka. Hampir semua cowok ingin sekali kalau pasangannya bisa melakukan aktifitas yang sama dengan dia. Apakah itu bisa saja jogging ataupun nonton bola bersama. Tapi kita biasanya punya masalah tersendiri, biasanya baru saja diajak untuk jogging saja terus kita belum apa-apa sudah ngebayangin bagaimana capeknya lari-lari. Kadang juga diajak untuk nonton bola, juga kita sendiri tidak mengerti mengapa satu bola saja kok direbutkan oleh banyak orang. Sebenarnya mereka ingin sekali melakukan aktifitasnya tapi bersama pasangannya sendiri berdua, tapi kadang sungkan untuk mengajak pacarnya.

5. Cowok suka hang out bersama teman-temannya. Sebenarnya tidak semua cowok tapi biasanya ada tipe cowok yang ingin punya waktu bersama teman-temannya kadang-kadang. Biasanya cowok membutuhkan orang yang dianggap cukup bisa untuk diajak ngobrol bersama dengan orang yang bisa mengerti apa permasalahannya diluar tentang ceweknya. Tidak semua permasalahan dari cowok itu diceritakan ke pasangannya sendiri, ini berlaku bagi semua cowok tentunya, apakah hal itu tentang permasalahan hidupnya atau bisa juga pekerjaannya. Karena memang para cowok tidak mau membuat pacarnya menjadi selalu pusing karena semua masalahnya.

Baca Juga : Mengapa "Om Telolet Om" Bisa Menjadi Viral ? Ini Tanggapan Dari Sisi Psikologi

0 Response to "Yang Dipikirkan Cowok Tapi Sulit Mengatakan Ke Pacarnya"