Latest News

Bagaimana Sih Menghadapi Pacar Yang Cuek ?

Bagaimana Sih Menghadapi Pacar Yang Cuek ? - Saya pada postingan kali ini saya akan membahas hal yang sangat umum dalam kehidupan kita ini. Tentu seringkali kita menemui permasalahan yang seperti saya bahas kali ini, sebenarnya saya mendapat inspirasi ini adri teman saya pada saat teman saya sedang curhat dengan saya, dia selalu menjelaskan tentang bagaimanana cowokny cuek pada saat dia sedang marah ,sedih ataupun sedang gembira. Yang ada dipikirannya cowoknya kalau dia cerita selalu menjelaskan bahwa ketika ada masalah selalu cuek atau cenderung menghindar dari berbagai masalah dan tidak mau ambil pusing. Pada saat saya menemui cowoknya dan ternyata yang dijelaskan oleh cowoknya adalah bahwa cowoknya begitu bukan berarti bahwa dia seperti itu, dia menjelaskan bermaksud untuk mengajari ceweknya untuk menghadapi sesuatu harus lebih kuat, dia ingin membangun karakter yang strong dalam diri ceweknya oleh karena itu agar ceweknya menjadi terbiasa dengan hal-hal yang keras.


Okee saya tidak akan berpanjang lebar tentang masalahnya dengan ceweknya atau cewek dengan cowoknya ,yang ingin saya tekankan disini adalah bagaimana kita menghadapi pacar yang seadng cuek. Okee saya akan jelaskan dan berikan sedikit tips bagaimana Sih Menghadapi Pacar Yang Cuek,, check this out :


Lupakan Sejenak Sifat Cueknya, Cari Kegiatan Yang Berguna
Hal ini seringkali yang membuat kalian bingung dengan apa yang harus dilakukan sebab kalian terlalu sibuk memikirkan mengapa ,dimana dan sedang apa pacar kalian. Kalian menghabisakan waktu kalian dengan hanya melakukan hal itu tanpa sadar kalian sudah membuang waktu yang cukup banyak melakukan hal yang tidak berguna. Lupakan saja sejenak rasa cuek dari pacar anda, sekarang yang perlu anda lakukan adalah carilah kegiatan yang berguna bagi diri anda. Coba carilah kesibukkan yang bisa menyibukkan anda, misalnya anda membeli buku masakan lalu anda belajar memasak tentu saja hal tersebut bisa memberikan dampak positif dan manfaat bagi diri anda.



Ingat, Membalas Cueknya Bukan Hal Yang Baik
Misalnya anda sudah tahu bahwa pacar anda memang sosok yang cuek ,atau bahkan mungkin sbenarnya anda juga sudah tahu bahwa pacar anda memang memiliki sisi sifat yang cuek maka jangan menyesal menerimanya lalu membalas cueknya. Anda harus tetap memberikan perhatian seperti biasa seperti memberikan selamat pagi, mengingatkan makan, yang jelas hubungan kalian harus tetap berjalan dengan baik intinya, tetap harus memberi perhatian seperti biasa karena memang tulus memberikan perhatian tanpa mengharap balasan dari dia.



Selalu Berpikir Positif , Anggap Semua Akan Baik-baik Saja
Terkadang apabila anda dicuekin oleh pacar kalian tentu saja kalian merasa kesal dan mempunyai pikirnan kemana-mana, nah dari hal tersebut maka adna bisa saja berpikiran negatif terhadap pacar anda. Tahukah anda bahwa hal yang anda lakukan tersebut akan malah membuat pacar anda semakin kesal dengan anda dan semakin cuek nantinya. Maka cobalah anda mengolah pola pikir adna yaitu sellau berpikir positif ,yakinkan bahwa dia tidak akan mengecewakan anda.



To The Point Saja, Dia Tidak Paham Kode-kodean
Orang yang sedang panas itu selalu sulit paham akan sesuatu , dia sulit sekali untuk berpikir jernih , bisa dibilang timgkat kesadarannya rendah ,dia tidak serta merta tahu bahwa raut wajahmu menjadi merengut. Dia tidak bisa membaca setiap kode yang anda berikan apalagi menebak kenapa kamu kesal. Butuh waktu yang lama untuk bisa menyadarinya ,itu saja biasanya kamu sudah ngambek banget. Alangkah baiknya to the point sajalah, tidak usah berbelit-belit ,ngomong sejujurnya maupmu apa, ingin apa ,tidak perlu mengkode-kode, sebab setiap orang tidak seharusnya memiliki sifat yang kamu inginkan , setiap orang punya karakter masing-masing. Katakan saja apa mau anda apa unek-unek anda ,supaya dia lebih tahu, agar dia juga bisa lebih menghargai anda dan anda bisa mendapatkan apa yang anda mau.



Tetap Menjalin Komunikasi Yang Baik
Meskipun ada rasa kesal diantara kalian, entah juga salah satunya juga cuek tetapi usahakan bahwa masih tetap berhubungan dengan baik, jangan malah saling menjauhi dan memberi kode-kodean. Itu tidak akan emnyelesaikan permasalahan kalian, memang terkadang diam itu emas namun yaa tidak dengan cara begitu juga sebab dalam emnjalin sebuah hubungan itu butuh dua pribadi yang kuat itu sudah menjadi komitmen masing-masing. Maka kalian harus tetap saling berhubungan dan berkomunikasi dengan baik agar tetap bisa menjaga keharmonisan serta hubungan kalian dnegan baik.



Hadapi Dengan Santai
Apabila anda menemui pacar anda cuek maka tetap anda harus bersikap santai saja anggaplah semua itu biasa saja , dan tetap anda harus menjadi sosok yangmenyenangkan dalam diri anda, jangan malah diambil pusing. Sebab itu akan malah membuat diri anda juga menghabiskan waktu yang menjurusnya nanti malah yang ada memikirkan dia melulu.



Meskipun Kecil, Hargai Setiap Perhatian Yang Dia Berikan 
Meskipun kecil atau sedikit perhatian dari dia, walaupun cuek memang dari karakternya, namun kalian harus tetap menghargai setiap apa yang dia lakukan. Bersyukurlah dengan apa yang sudah kamu dapatkan. Mungkin emmang cara dia saja bagaimana cara perhatian ke kamu, setidaknya kamu juga menghargai pacarmu meski dia menyampaikan perhatiannya memiliki cara yang berbeda dengan orang kebanyakan namun setidaknya dia kadnag sempat meluangkan waktu bersamamu, sepeti mengajakmua makan, jalan-jalan dll. Yakinlah bahwa dia ingin menjadi yang terbaik untuk dirimu.




Baca Juga : Anda Sedang kean Marah Orang Lain ? Ini Cara Mengatasinya


0 Response to "Bagaimana Sih Menghadapi Pacar Yang Cuek ?"