Latest News

8 Fakta Menarik Tentang Kecemasan

8 Fakta Menarik Tentang Kecemasan - Studi menunjukkan bahwa kecemasan mempengaruhi indera penciuman dan keseimbangan, bagaimana kita menilai wajah dan persepsi ruang pribadi kita. 


Kecemasan mungkin emosi yang tidak menyenangkan, yang dapat melumpuhkan lebih, tapi itu tidak ada untuk alasan yang baik.
Kecemasan mengatakan bahwa kita sedang dalam bahaya dan kita perlu melakukan sesuatu. Itu nenek moyang kita cemas yang disiapkan lebih baik untuk musim dingin dan membuat rencana untuk melawan suku tetangga.Santai, santai-orang tidak pernah berhasil.
Tetapi efek kecemasan itu tidak terbatas pada motivasi, mereka merembes melalui pikiran untuk segala macam bidang ...

1. Kecemasan benar-benar membuat semuanya bau
Sebagai orang mendapatkan lebih cemas, mereka lebih cenderung untuk label bau netral bau buruk ( Krusemark & Li, 2013 ). Jadi, kecemasan benar-benar membuat bau dunia.
Alasannya, jelas Profesor Li Wen adalah:
"Dalam pengolahan bau khas, biasanya hanya sistem penciuman yang akan diaktifkan. Tetapi ketika seseorang menjadi cemas, sistem emosional menjadi bagian dari aliran pengolahan penciuman. "
Dan sebagai orang mendapatkan lebih cemas mereka menjadi lebih baik membedakan antara bau buruk yang berbeda ( Krusemark & Li, 2012 ).

2. Latihan mengurangi kecemasan

Umumnya, ketika orang mendapatkan sedikit latihan mereka merasa cemas kurang dalam hidup mereka. Sesedikit 20 menit dapat membuat Anda merasa lebih tenang sekarang.
Manfaat dari latihan sedikit melampaui gym, meskipun, dalam kehidupan sehari-hari.Satu studi telah menemukan bahwa meskipun hanya beristirahat mengurangi kecemasan, itu tidak membantu melindungi terhadap peristiwa stres ( Smith, 2013 ).
Latihan, meskipun, tampaknya memiliki efek yang lebih tahan lama, membantu mengurangi kecemasan ketika menghadapi situasi stres setelah itu.Memang, banyak yang berpikir olahraga harus diresepkan untuk depresi dan kecemasan bukan obat.

3. Efek orangtua

Seperti banyak hal, kecemasan yang tinggi sebagian dalam gen, tetapi bagian dari alasan orang cemas cemas karena perilaku orang tua mereka.
Anak-anak lebih mungkin cemas ketika orang tua mereka langsung kritik pada mereka, menampilkan tingkat tinggi keraguan dan emosional dingin ( Budinger et al., 2012 ).

4. Pikirkan berbeda

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi kecemasan adalah untuk berpikir tentang situasi berbeda.
Ini bukan ujian; itu kuis kecil yang menyenangkan. Ini bukan presentasi menakutkan; itu sedikit chatting dengan beberapa rekan-rekan. Ini bukan wawancara kerja; ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan beberapa orang baru. Kebanyakan situasi dapat kembali dibingkai dalam cara ini dan studi menunjukkan bahwa orang yang melakukan hal ini secara alami-sebagai lawan mencoba untuk menekan mereka kecemasan-merasa kurang cemas dalam situasi sosial stres ( Llewellyn et al., 2013 ).

5. orang Cemas melompat ke kesimpulan

Orang yang sangat ingin melompat ke kesimpulan lebih cepat ketika menilai ekspresi wajah.
Sebuah studi oleh Fraley et al., (2006) menunjukkan bahwa orang cemas mungkin memiliki masalah dalam hubungan mereka karena mereka melompat ke kesimpulan terlalu cepat tentang ekspresi wajah.
Profesor Fraley menjelaskan:
"Ini 'pemicu rambut' gaya sensitivitas persepsi mungkin menjadi salah satu alasan mengapa orang sangat cemas mengalami konflik yang lebih besar dalam hubungan mereka. Ironisnya adalah bahwa mereka memiliki kemampuan untuk membuat penilaian mereka lebih akurat daripada orang yang kurang cemas, tapi, karena mereka begitu cepat untuk membuat penilaian tentang emosi orang lain, mereka cenderung keliru menyimpulkan keadaan emosional dan niat orang lain. "

6. Kecemasan mempengaruhi keseimbangan

Orang yang mengalami tingkat yang lebih parah dari kecemasan juga sering mengalami masalah dengan keseimbangan mereka. Mereka kadang-kadang merasa pusing tanpa alasan yang jelas dan bergoyang lebih dari yang lain sambil berdiri normal.
Hal ini sering dimulai pada masa kanak-kanak dan, karena kecemasan bisa sulit untuk mengobati pada anak-anak, psikolog telah mulai mencoba untuk mengobati masalah keseimbangan.
Penelitian telah menunjukkan bahwa mengobati masalah keseimbangan dapat membantu dengan kecemasan ( Bart et al., 2009 ).

7. Meditasi mengurangi kecemasan

Di atas latihan dan berpikir secara berbeda, mereka yang mengalami kecemasan juga dapat mencoba meditasi .
Untuk memilih hanya satu dari banyak studi terbaru, Zeidan et al. (2013)menemukan bahwa empat kelas meditasi 20 menit sudah cukup untuk mengurangi kecemasan hingga 39%.

8. Kecemasan memperluas ruang pribadi

Kita semua memiliki medan tak terlihat di sekitar kita bahwa kita tidak suka orang lain menyerang.
Di depan wajah itu umumnya sekitar 20-40cm; jika orang lain lebih dekat tanpa izin kami, rasanya aneh.
Tapi, para peneliti telah menemukan bahwa orang-orang cemas, ruang pribadi mereka lebih besar ( Sambo & Iannetti, 2013 ).
Jadi, jangan mengisi terlalu dekat dengan orang-orang cemas, 'margin keamanan' mereka lebih besar.



0 Response to "8 Fakta Menarik Tentang Kecemasan"