Latest News

Apa Alasan Menjadi Diri Sendiri Saat PDKT

Apa Alasan Menjadi Diri Sendiri Saat PDKT - Kita tercipta sebagai manusia yaa tentunya wajar saja apabila kita menyukai lawan jenis kita dan juga biasanya untuk bisa mendapatkan lawan jenis yang kita sangat idamkan maka kita tentu saja akan melakukan PDKT terlebih dahulu. Akan tetapi ada hal yang sangat perlu diperhatikan untuk bisa melakukan itu, tapi apakah itu ? hal tersebut yaitu menjadi diri sendiri, lalu mengapa, apa alsan menjadi diri sendiri saat pdkt sangat penting sekali disini ? apa alasan menjadi diri sendiri saat pdkt ? apabila kita sedang dekat sekali dengan seseorang cowok yang sangat amat kita sukai, maka biasanya kita ini akan berusaha maksimal mungkin yang sebaik-baiknya tujuannya demi bisa untuk menarik perhatian dari dia. Pasti tentunya otomatis kita akan mencari tahu seperti apa sebenarnya model cewek yang amat disukai oleh dia, maka lalu kemudian kita pun juga selanjutnya akan berusaha untuk mengubah diri kita sendiri untuk bisa menjadi seperti model kriteria cewek yang dia sukai. Meskipun demikian kita akhirnya tidak menjadi diri sendiri hanya karena untuk bisa membangun sebuah image palsu dan demi bisa untuk mendapatkan segala perhatian dari dia, kita terlepas dari diri sendiri, maka sebenarnya kita tidak perlu seperti demikian, kita hanya perlu menjadi diri sendiri saja saat pdkt kepada seseorang yang kita sukai.

anda harus menjadi diri sendiri saat pdkt, jangan sampai mencoba untuk menjadi oranglain hanya untuk mendapat perhatiannya


Sebenarnya sih memang pada dasarnya kita tidak perlu untuk bersusah payah banting badan untuk bisa menjadi orang lain hanya demi sekedar menciptakan sebuah kesan yang palsu atau dibuat-buat hanya untuk bisa mendapatkan perhatian penuh dari dirinya. Sebenarnya kita ini sebagai kaum cewek, yaa memang sangat perlu juga sih untuk menguasai dan mengenali diri sendiri dalam kehidupan sebelum pdkt dengan orang lain yang kita sukai. Tetapi mengenali diri kita sendiri, nah, kita tentunya bisa melihat apa-apa saja sebenarnya sih yang telah menjadi kekuarangan dan juga kelebihan apa saja yang sudah ada pada diri sendiri sehingga kita bisa mengenali diri kita.

Maka sebaiknya kita alangkah baiknya menjadi diri sendiri saja namun dengan lebih bisa untuk menonjolkan apa saja kelebihan yang telah kita punyai dan juga hal itu tentu tidak akan terlalu banyak juga menguras tenaga kita, atau waktu serta pikiran kita tentunya apabila dibandingkan dengan menjadi seperti karakter idaman dari cowok yang kita suka, maka benar kita menjadi diri sendiri saat pdkt sangatlah penting sekali. Ternyata memang tidak ada suatu karakter dari cewek khusus yang bisa membuat semua cowok jadi tergila-gila loh.

Apabila kita memaksakan diri sendiri saat pdkt untuk menjadi orang lain maka anda sama saja dengan memakai topeng dibagian depannya.  Jikalau kita memakai topeng dalam kepribadian, maka akan banyak sekali drama yang akan terjadi pada saat cinta itu belum tumbuh. Jika banyak sekali drama yang terjadi pada anda maka yang akan terjadi selanjutnya sudah pasti adalah perpisahan loh jadi bagi kalian yang pdkt ,lebih baik kalian menjadi diri sendiri saat pdkt, janganlah menjadi orang lain, itu tidak baik.

Pada akhirnya, dengan anda menjadi orang lain untuk mendapat perhatian ,justru bukan pria idaman yang bisa berhasil menjadi bagian belahan jiwa anda, malah melainkan bisa menambahnya perasaan yang sangat sakit hati yang terjadi berlarut-larut tak kunjung selesai, maka mulai sekarang anda harus menjadi diri sendiri saat pdkt agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

Baca Juga :  Tes Psikologi Kepribadian, Apakah Anda Waras Atau Gila ?

1 Response to "Apa Alasan Menjadi Diri Sendiri Saat PDKT"

  1. PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
    JIKA MINAT HUB/SMS 0815 2599 4484 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.800.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.200.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.2.500.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.1.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.3.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.4.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.3.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.2.500.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.3.200.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.1.100.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.2.000.000

    ReplyDelete