Latest News

Seperti Apa Tipe Cewek Yang Dianggap Seksi Oleh Cowok

Seperti Apa Tipe Cewek Yang Dianggap Seksi Oleh Cowok - Ketika seorang cowok sedang membicarakan keseksian yang ada pada diri cewek, maka yang biasa ada di otak para cowok adalah bagaimana bentuk tubuh dari cewek. Namun itu tidak semuanya adalah pernyataan yang benar loh, tidak percaya ?  karena cewek yang biasa dinilai lebih terlihat seksi adalah tipe cewek yang terlihat selalu ceria dan bahagia, murah hati, banyak senyumm serta ramah. Bahkan ada istilah seperti ini

“Ketika kita bahagia, cowok menangkap sinyal dari emosional kita yang sehat yang terpancar kepadanya”




Seorang cewek yang biasa bawaannya ceria maka akan dinilai oleh cowok lebih terlihat menarik untuk lawan jenis. Karena ada energi yang kita keluarkan tanpa disadari dari dalam jiwa dalam diri akan kita terima kembali dikemudian waktu. Pada saat kita dilihat cowok sebagai orang yang cukup baik serta bahagia, maka orang lain pun akan betah juga berada di sekitar kita. maka inilah yang merupakah hal keseksian para cewek yang lebih penting dan bernilai jika dibandingkan dengan make up penampilan kecantikan dan juga kemolekan fisik

Biasanya para cowok suka menilai cewek itu yang gampang untuk tersenyum, tertawa maupun humoris yang lebih bisa menggoda mereka. Yaa pada dasarnya sih memang bagaimana cara kita menampilkan suatu energi yang positif yang memancar kepada orang yang ada di sekitar kita.
maka secara tidak sadar, kita akan melihat orang yang mudah bahagia akan dinilai oleh orang lain yang sehat baik itu secara kejiwaan dan juga fisiknya. Pada saat kita bahagia, maka cowok akan menangkap suatu sinyal dari keadaan emosional kita yang dianggap sehat yang telah terpancar kepadanya. Jadi kebahagiaan seorang cewek akan terlihat dari sebuah senyuman serta bahasa tubuh cewek yang tidak disadari telah membuat para cowok tertarik untuk lebih mendekat dan juga merasa nyaman pada saat berada di dekat cewek yang sedang bahagia.

Maka wajah yang cantik serta tubuh yang sangat aduhai memang sih merupakan daya tarik dari cewek, akan tetapi itu tidak cukup juga. Jadi cewek yang bisa disebut cantik tidak hanya soal fisik , cantik tapi sering sekali terlihat mimik wajah cemberut dan juga sedih bisa mengurangi IPK kalian (Indeks Prestasi Kecantikan).


Baca Juga : Tes Apakah Dia Sayang Atau Tidak Dari Cara Berjalan  

0 Response to "Seperti Apa Tipe Cewek Yang Dianggap Seksi Oleh Cowok"