Latest News

Inilah 4 Alasan Mengapa Cewek Tetap Single

Inilah 4 Alasan Mengapa Cewek Tetap Single - Sebenarnya cantik itu bukanlah satu-satunya ukuran dasar bagi seorang cewek untuk bisa mempunyai pasangan atau kekasih. Kadang ada yang bertanya apa alasan diri sendiri yang sampai saat ini belum juga bisa untuk menemukan belahan hati mereka (para cewek single), mengapa cewek tetap single,kenapa tidak kunjung mendapat sosok pangeran impian, bisa jadi itu disebabkan oleh beberapa cara pandang terhadap cowok yang dimiliki dari diri sendiri yang justru hal itu menjadi hambatan sehingga cewek tetap single. Maka jangan sampai deh kalau merasa bahwa terlalu nyaman sama kesendirian anda sendiri itu yang pada akhirnya bisa menjauhi cinta anda. Tapi apa-apa saja sih alasan mengapa cewek tetap single yang bisa membuat dirinya susah sekali untuk mendapatkan pasangan ? Inilah 4 alasan mengapa cewek tetap single :
apakah alasan mengapa cewek tetap single tidak kunjung mendapatkan pasangan hidup

  


1. Malas Untuk Bersosialisasi di Kehidupan Yang Nyata
Jika sudah begini alasan mengapa cewek tetap single, maka bagaimana bisa dia bertemu dengan orang yang baru jika dia lebih senang untuk berada di dalam rumah maupun ruangan lembur? Coba buka lah diri anda sendiri, open diri, dengan ketemu bersama dengan teman-teman yang lama ataupun bisa bergabung juga ke komunitas baru yang terdapat pula dengan kesamaan minat anda. Maka selain itu juga bisa menambah pengalaman anda, jadi anda juga pasti akan mempunyai teman yang baru. Maka dari sinilah langkah anda untuk terdapat sebuah peluang lebar untuk berkesempatan mendapatkan pasangan.


2. Mudah Menyerah
Ada pada suatu titik memang tidak sedikit para cewek mudah menyerah, ini alasan mengapa cewek tetap single yang saya rasa cukup geli juga didengar, mereka menyangka bahwa tidak ada seorang cowok yang akan menyukainya pasti. Sehingga pada akhirnya membuat cewek tersebut menjadi lebih tertutup lagi terhadap siapapun. maka juga semakin tertutup dan semakin kecil juga kemungkinan bagi cewek untuk bisa mendapatkan kekasih atau pasangan. Alasan mengapa cewek tetap single yang sepert ini bisa dibilang cukup menggelikan juga, komunikasi yaaa memang menjadi hal yang cukup penting untuk bisa dekat dengan cowok impian. Bila anda aktif di dalam dunia nyata, maka banyak sekali kaum adam yang suka memperhatikan anda sebenarnya.

3. Kurangnya Rasa Percaya Diri
Kalau seorang cewek sudah tidak percaya diri lagi pada saat berjumpa dengan seseorang yang amat dia sukai, maka jelas akan sulit sekali untuk bisa mendapatknan peluang mendapatkan pasangan yaitu agar bisa dekat dengannya, lalu menjadikan ini alasan mengapa cewek tetap single. Jika saja memang suka dengan teman anda yang satu kantor, maka anda mulailah untuk beranikan diri anda untuk menyapanya lalu mengajaknya untuk ngobrol santai. Tidak menjadi masalah pada awalnya ngobrol masalah pekerjaan, jadi berawal dari situ saja hal kecil maka lama-lama bisa membahas hal-hal yang lainnya lagi dan berlanjut lebih intim.

4. Kriteria yang Dipatok Oleh Cewek Terlalu Tinggi
Inilah faktor utama sebenarnya penyebab terbesar bagi para cewek tidak kunjung punya pasangan yaitu karena cewek terlalu pemilih sekali, yaa memang harus selektif sih tapi jangan terlalu tingkat dewa juga kriterianya. Biasanya diantara kita yang tercipta sebagai kaum cewek yang dengan gampang sekali mencoret siapa yang bakal menjadi calon pacar kita pada saat mengetahui jika dia ternyata punya kebiasaan yang jelek, kita tidak suka ataupun juga bisa dari berpenampilan yang buruk, itulah yang sehingga bikin ilfeel bagi diri cewek. Padahal belum tentu anda mengenalnya secara penuh dan lebih jauh. Memang sih anda boleh mematok kriteria anda sendiri dengan kualitas yang tinggi itu boleh saja dan sah karena itu hak anda, kan tetapi pada kenyataannya memang tidak ada seorang cowok yang sangat sempurna didunia ini.

Baca Juga :  Bagaimana Kekuatan Sugesti Mempengaruhi Pikiran Kita

1 Response to "Inilah 4 Alasan Mengapa Cewek Tetap Single"

  1. PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
    JIKA MINAT HUB/SMS 0815 2599 4484 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.co.id
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.800.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.200.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.2.500.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.1.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.3.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.4.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.3.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.2.500.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.3.200.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.1.100.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.2.000.000

    ReplyDelete