Latest News

Tes Apakah Dia Sayang Atau Tidak Dari Cara Berjalan

Tes Apakah Dia Sayang Atau Tidak Dari Cara Berjalan -  saya rasa hal ini sangat wajar sekali dipikirkan oleh para cewek karena memang tidak ingin lepas dari cowoknya apabila cewek memang sudah benar-benar menyayanginya, rasanya ingin selalu bersama, bahkan kalau berumah tanggapun ingin selalu ditemani suami bahkan sampai berpikiran tidak mau kalau suaminya pulang kerja lama-lama. Apakah anda merasa kalau dia menyanyangi anda juga, tapi sayangnya nyatanya dia tidak penah untuk mengatakan seperti apa perasaannya kepada anda. Dan anda pun mulai ragu apakah dia memang benar-benar menyayangi dirimu dengan sepenuh hati. Anda jelas dalam hati bertanya terus apakah dia sayang atau tidak, dan dii sisi lain malah ada yang lain lagi cowok yang sering sekali chatting sama anda yang sering sekali mengatakan rasa sayangnya kepadamu, namun anda sendiri merasa kalau rasa sayang itu memang belum muncul.



Maka kita sebagai cewek biasanya bisa tahu bagaimana sih mengetahui semacam tes apakah dia sayang atau tidak, maka untuk mengetahui apakah dia sayang atau tidak yaitu dengan anda memperhatikan bagaimana cara dia berjalan pada saat jalan berdua. Setiap cowok dan cewek biasanya masing-masing memiliki kecepatan atau speed dalam cara jalan yang berbeda-beda. Maka menurut penelitian dari Seattle Pacific University, mengungkapkan pada saat cowok sedang berjalan bersama dengan perempuan yang diistimewakannya. Maka bisa anda nilai atau tes apakah dia sayang atau tidak dari cara berjalan

Dan juga cowok yang pada saat berjalan sendirian maupun bersama dengan temannya, seorang pria biasanya berjalan dengan ukuran kecepatan yang biasa-biasa saja atau normal. Pada saat cowok  sedang berjalan bersama dengan seorang cewek yang dia sangat sayanginya,maka cowok akan otomatis untuk mengurangi ukuran kecepatannya dia berjalan.

Jadi demi bisa menyesuaikan kecepatan langkah kaki dari cewek yang sangat dia cintanya, maka cewek pun tidak perlu untuk mempercepat jalan langkahnya demi untuk menyesuaikan ukuran kecepatan dari jalan si cowok. Apalagi ketika anda berpegangan tangan, maka seharusnya cowok melangkahkan kakinya itu semakin lambat.

Baca Juga : Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan Berpacaran Dengan Cowok Teknik ?

0 Response to "Tes Apakah Dia Sayang Atau Tidak Dari Cara Berjalan"