Latest News

Ternyata Cowok Juga bisa Seperti Cewek yang Sedang Haid

Ternyata Cowok Juga bisa Seperti Cewek yang Sedang Haid - Ketika kita ini yang diciptakan  sebagai kaum hawa yang sedang haid, biasanya yang paling umum adalah mood berubah secara mendadak maka hal itu sudah biasa dan lumrah. Tapi kalau cowok yang biasa menaggapi sikap kita itu yang tidak biasa mesti.

Kita kadang pernah kan bercanda kepada seorang cowok biasanya dengan mengatakannya “eh kamu lagi dapet ya emangnya,kok gitu saja sudah sensi”. Sebenarnya Cowok juga bisa seperti cewek yang sedang haid yaitu mengalami mood yang kadang suka berubah dengan cepat seperti pada saat kita yang mengalami masa haid.



Perlu anda ketahui juga bahkan penyebab dari mood yang bisa berubah dengan cepat itu pada cowok ternyata lebih banyak dari pada kita sebagai kaum cewek bayangkan saja, bagaimana tidak terkejut ternyata cowok juga bisa seperti cewek yang sedang haid. Jadi anda tidak perlu heran lagi kalau seorang cowok ternyata juga bisa lebih sering sekali “sensi” jika dibandingkan dengan kita.

  
Guncangan Secara emosional

Ini merupakan salah satu penyebab dari guncangan secara emosial yang membuat cowok juga bisa seperti cewek yang sedang haid, karena dia sedang mengalami suatu moment yang bisa membuatnya menjadi sock secara mendadak. Seperti contohnya ada temannya yang meninggal dunia, atau dia sedang mendapatkan sebuah kabar buruk, dan juga lain-lain. Nah jadi dalam keadaan yang seperti ini, jelas cowok biasanya tidak banyak bicara dan suka pura-pura tenang.

Efek Kurang Istirahat
Apabila cowok kurang tidur itu merupakan salah satu penyebab juga yang sering sekali terjadi yang ternyata bisa merubah mood cowok secara cepat. Dan cowok yang efek kurang tidur, yaa biasanya mereka menghabiskan malam mereka untuk nongkrong bersama dengan teman-teman mereka, nonton bola, mengotak-atik sesuatu, main game, mengerjakan tugas, mengerjakan kerjaan, atau juga bisa berkerja pada malam hari. Efek kurang tidur ternyata bisa menyebabkan perasaan cowok yang selalu gelisah, khawatir, cemas dan juga daya tangkap cowok jadi berkurang sehingga akhirnya sering cowok salah menangkap segala atau beberapa ucapan dari orang lain, apalagi kalau itu ucapan dari pacarnya sendiri bisa saja disalah artikan, wah parah juga yaa kalau ternyata cowok juga bisa seperti cewek yang sedang haid, malah lebih parah juga bisa tuh.

Akibat Stres
Saya rasa hal ini memang lumrah deh, stres memang merupakan paling penting, yaitu faktor utama yang biasa bikin perubahan mood suasana hati seorang cowok dengan cepat. Maka tidak semua cowok bisa untuk ngelola dan juga menempatkan rasa stressnya itu dengan baik. Jadi cowok yang tidak bisa dalam ngelola stres secara baik, biasanya moodnya akan berubah sebanyak 180 derajat dengan perubahan waktu sekejap saja.

Ada Ketidakseimbangannya Hormon
Ini merupakan salah satu penyebab cowok juga bisa seperti cewek yang sedang haid, yaitu sekresi hormon yang tidak seimbang, tidak cuma pada cewek saja. Tapi cowok juga akan mengalami suatu hal yang sama, akan tetapi terjadinya adalah penyebab tersebut tidak terlalu sering untuk dibandingkan dengan cewek. Apabila cewek yang mengalami perubahan hormonal pada setiap bulannya, tapi kalau cowok bisa terjadi pada setiap 2-3 bulan sekali.

Perubahan dari hormonal ini dan juga ketidakseimbangan dari hormon ini menjadi salah satu sebab oleh perubahan dari suasana hati seorang cowok. Pada saat hormon pada cowok tidak stabil, maka cowok sulit untuk berpikir jernih serta gampang sekali emosian atau marah. Ketika itu suasana hati para kaum adam akan mudah sekali berubah, kadang  juga senang, atau kadang sedih dan juga kadang mereka marah tanpa ada alasan yang cukup jelas.

Baca Juga : 3 Cara Menolak Balikan Dengan Mantan Yang Suka Mengancam



0 Response to "Ternyata Cowok Juga bisa Seperti Cewek yang Sedang Haid "