Latest News

7 Hal Yang Diperhatikan Cowok Saat Kencan Pertama Di 5 Menit Pertama

7 Hal Yang Diperhatikan Cowok Saat Kencan Pertama Di 5 Menit Pertama - Pada saat anda (cewek) pertama kali kencan dengan seorang cowok atau seorang cowok yang pertama kali berkencan dengan anda, maka ada hal yang biasa diperhatikan sama cowok pada saat kencan pertama. Apa sih kira-kira yang diperhatikan cowok saat kencan pertama itu membuat para cewek gugup pula mau memakai baju yang bagaimana dan dandanan yang bagaimana.

Banyak hal yang diperhatikan cowok saat kencan pertama di 5 menit pertama bersama cewek
Ketika ada seorang cowok yang sedang kencan pertama dengan seseorang pujaan hati,maka hati kita pun juga ikut deg-degan dengan penuh pikiran dan juga penuh sengan pertanyaan, “kira-kira make up kita sudah bener apa belum? apakah warna dari atasan dan juga bawahan kita sudah maching apa gak  sih?” dan masih banyak sekali pertanyaan-pertanyaan lagi yang serupa dengan demikian. Kita ini sebagai cewek tentu bertanya-tanya, kira-kira apa saja sih yang biasanya diperhatikan cowok saat kencan pertama di 5 menit pertama kencan bersama seorang cewek. Seorang psikolog yaitu Dr Paul Dobransky telah menjelaskan bahwa seorang cowok yang pada saat kencan pertama di 5 menit pertama awal pasti cowok akan memperhatikan fisik seperti 7 hal berikut ini yang diperhatikan cowok saat kencan pertama di 5 menit pertama :

1.Manis Senyuman Cewek
Seorang cowok akan sangat memperhatikan sekali sebuah senyuman cewek pada saat dia berjumpa pada kencan pertama dengan cewek. Jadi anda jangan lewatkan hal tersebut dengan memberinya senyum pada saat 5 menit pertama kencan dengan cowok. Pada saat cewek memberikan sebuah senyuman kepada cowok, maka cowok juga akan merasa dihargai oleh anda. Banyak-banyak anda tersenyum saja kepadanya ketika mengobrol, siapa tahu kalau nanti dia akan jatuh cinta juga dengan senyumanmu yang manis. Ini hal pertama yang diperhatikan cowok saat kencan pertama ,So jangan kecewakan mereka yang sudah berjuang mau kencan dengan anda, asal anda juga jangan sembarangan ngasih senyum nanti yang lain-lain sembarangan baper sama anda lagi heheheh.

2.Pandangan Mata
Mata memang merupakan yang pertama kali diperhatikan cowok saat kencan pertama disaat kalian berjumpa pertama melihat, mengapa?  karena mata adalah sebuah jendela jiwa anda. Agar mata anda dapat terlihat menarik, maka ada baiknya bulu mata anda buatlah yang lentik, maka hal itu cukup untuk bisa menarik perhatian dari cowok saat anda mengobrol dengannya saat kencan pertama. Tidak perlu anda repot-repot juga untuk membentuk alis mata anda.

3.Keindahan Rambut
Memang banyak sekali cowok yang suka sekali dengan cewek yang memiliki rambut yang rapi, serta berkilau, dan juga terawat. Ini juga penting, seperti kata Rudy Hadisuwarno "rambutmu, asetmu, ini yang diperhatikan cowok saat kencan pertama juga. Akan tetapi pastikan anda jangan banyak -banyak menghabiskan waktu anda hanya untuk merawat rambut anda sebelum hendak pergi menemuinya, maka bisa-bisa anda telat untuk menemuinya.

4.Cara Berpakaian
Tentunya setiap cowok akan lebih tertarik sekali dengan model cewek yang memiliki gaya berpakaiannya cukup anggun jika dibandingkan dengan model pakaian yang terbuka terkesan seperti mengumbar tubuh anda. Karena memang yang cowok perhatikan saat kencan pertama, pakaian yang dipakai pada saat kencan pertama akan memberi kesan pula pada cowok, kok bisa?  karena seorang cowok juga pasti akan menilai kepribadian anda pada saat kencan pertama yaitu berdasarkan dari cara berpakaian yang kita pakai dibadan kita.


5.Bagian Dada
Sebenarnya ini dalah hal yang sangat alamiah apabila cowok suka memperhatikan dada cewek. Tentu bagi cowok yang membaca jangan munafik, ini yang diperhatikan cowok saat kencan pertama, tetapi  jika dia terlalu sering sekali memperhatikan area sekitar dada anda pada saat kencan pertama maka itu adalah hal yang sangat kurang ajar sekali.

6.Bagian Kaki
Yang diperhatikan cowok saat kencan pertama berikutnya adalah cowok senang sekali melihat bagian kaki cewek yang memang tanpa ada bulunya akan terlebih lagi jika kaki cewek yang panjang.

7.Model Kulit
Yang terakhir diperhatikan cowok saat kencan pertama di 5 menit pertama adalah seorang cowok biasanya akan membandingkan dari kecerahan dan juga kebersihan antara kulit, wajah dan juga leher. Maka akan terlihat mengejutkan kan? seorang cowok tentu akan menilai anda dengan gaya make up ala cewek berdasarkan dari perbandingan warna kulit wajah dan juga kulit leher. Maka sebaiknya anda perawatan kulit wajah serta diikuti dengan rutin perawatan kulit leher juga biar seimbang.

 Baca Juga : Bagaimana Melihat Karakter Cowok Dari Cara Putus Dengan Mantannya

0 Response to "7 Hal Yang Diperhatikan Cowok Saat Kencan Pertama Di 5 Menit Pertama"