Latest News

Inilah Model Cowok Yang Tidak Pernah Ada

Inilah Model Cowok Yang Tidak Pernah Ada - Bagi kebanyakan cewek, seorang cowok merupakan makhluk yang cukup sulit untuk dimengerti olehnya. Apa saja yang dikatakan dan juga tingkah lakunya malah bisa membuat suasana drama di dalam kehidupan kita. Meskipun demikian, yaa itulah cowok dari sifat yang sebenarnya ada dimuka bumi kita ini. Jadi kita sebagai cewek memang suka sekali mengkhayal jika pasangan kita sendiri adalah cowok yang sebisa mungkin adalah cowok yang tidak akan pernah bikin kita uring-uringan, ataupun kadang kita membayangkan seorang cowok yang bener-bener cukup sempurna. Sebab, disini ada 3 tipe cowok ideal yang banyak sekali dinanti-nantikan para cewek ini lah kok ternyata tidak pernah ada. inilah model cowok yang tidak pernah ada yang selalu diinginkan oleh cewek.



1. Model Cowok Yang Rela Untuk berkorban Apapun Demi Cinta 
tentu inilah model cowok yang diinginkan oleh setiap cewek yang berkorban apapun ketika si dia telah mencintaimu, maka tentu saja ia harus rela mau berkorban lebih. Akan tetapi, nyatanya model cowok seperti ini juga sangat minim sekali, masing-masing cowok juga memiliki batasan, sehingga kadang kita sebagai cewek tidak bisa untuk selalu menuntut dan memaksakan kehendak kita sendiri kalau tidak mau dia kabur nantinya di tengah jalan. Seperti misalnya, kita memintanya untuk membeli sebuah barang branded yang dipatok yang mahal, atau kita minta ia untuk antar jemput ke kantor kita padahal kita tahu kalau rumahnya cukup jauh. Jika kita sebagai kaum cewek ingin untuk bisa dimengerti, maka kita harus mengertilah terlebih dahulu terhadap cowok kita, karena memang kita harus terima kenyataan kalau model cowok ini tidak pernah ada.

2. Model Cowok Yang Bisa Mengerti Apa Saja Yang Kita Mau

Yang kita bicarakan ini hal yang normal, bukan model cowok yang bukan peramal yang setiap saat bisa mengetahui apa isi hati kita, yaa kecuali kalau ia dianugerahi oleh Tuhan diberi kemampuan indera keenam begitu tidak menjadi masalah. Apabila kita berharap model cowok yang serba tahu apa isi hati dan pikiran kita, kita ingin dia tahu apa saja yang kita mau, maka sebaiknya kita mengatakan kepadanya agar dia bisa mengerti, So dia cowok kita, bukan dukun kita. Oleh sebab itu, model cowok yang tidak pernah ada ini memang lebih jarang lagi , karena tidak semua model cowok suka menjadi ahli spiritual heheheh.. sebagian besar dari makhluk kaum adam ini sungkan untuk menebak-nebak apa sih yang biasanya cewek mau.

3. Cewek Ingin Model Cowok yang Selalu Bisa Mengatakan Banyak kata-kata yang Indah, Mesra, Dan Bahkan Bisa Membuat Hati Cewek Berbunga-bunga
Akan tetapi sayangnya, harapan anda sebagai cewek untuk memiliki model cowok yang seperti ini mending anda belajar masak saja dirumah hehehe.... bercanda sist... hidup ini tidak seperti film drama Korea sist. Jadi model cowok yang pada umumnya memang tidak selalu bisa mengucapkan kata-kata yang indah didengar oleh kita. Namanya saja juga beda kepala, yaa sudah pasti ada juga isi kepala yang tidak sejalan dengan hidup kita. maka sebaiknya, anda jangan hanya terpaku kepada kata-kata indah yang terucap. Yang terpenting adalah, lihat saja bagaimana sikapnya.



Apabila ada model cowok yang seperti tiga kriteria tadi diatas itu ada di dunia ini, pasti langsung deh banyak banget yang daftar udah seperti CPNS saja..

Baca Juga : Ternyata Cowok Narsis Mudah Stres

0 Response to "Inilah Model Cowok Yang Tidak Pernah Ada"