Latest News

5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Bete

5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Bete - Pada Suatu saat tidak ada hujan dan tidak ada angin,  tiba-tiba pacarmu mulai jarang sekali untuk kasih kabar, dai juga jarang untuk ngajak keluar, atau mungkin juga pelan-pelan dia jarang chattingan sama kamu. Maka kamu sebagai pasangannya pun tentu nya akan mulai curiga dan berpikiran kalau saja dia mulai selingkuh atau sudah pudar perasaaannya ke kamu. Eiittss tapi tunggu dulu….. kamu tidak perlu langsung berpikiran dan menuduh bahwa cowokmu itu sedang berselingkuh. Coba kamu juga cari dalam diri sendiri apakah ada sikap yang membuat pria bete, dan memang benar bahwa barang kali saja dia sedang bete dengan sikap wanita mu, sebenarnya apa sih sikap wanita yang membuat pria bete ? tapi kenapa kadang wanita tidak sadar dengan sikapnya sendiri, malah yang dianggap adalah pacarmu sangat menyebalkan. Jadi apa saja sih sikap wanita yang membuat pria bete ? mari kita ungkap secara umum, berikut adalah 5 sikap wanita yang membuat pria bete .




1. Meminta Kabar Secara Detail kepada kita
Sikap wanita yang membuat pria bete yang pertama adalah kasih kabar secara detal terus-terusan, bisa dibilang memang rasanya gregetan sekali kalau pacar kita tidak ada kabar sama sekali. Akan tetapi jika kita terus menanyakan bagaimana kabarnya secara detail itu malah membuat pria bisa gregetan. Banyak sekali pria yang juga pengen tahu sebenarnya apa aja sih yang dilakukan pacarnya dari waktu ke waktu dan dia juga sedang bersama siapa saja sekarang, kapan, dimana. Dan,masih banyak sekali pria yang tidak suka kalau apa saja yang tengah dilakukannya itu selalu saja diketahui oleh pacar wanitanya. Yaaa memang boleh-boleh saja sih kalau nanya kegiatannya, tapi yaa dia tidak harus juga langsung jawab dengan spontan dan detail, karena pria bukan seonggok makhluk yang multitasking hehehe, bukan makhluk yang bisa melakukan dua atau beberapa hal dalam satu waktu secara bersamaan, maka jangan menunjukkan sikap wanita yang membuat pria bete.

2. Menuntut Cowok Untuk Berubah
Pada waktu pertama kali pacaran, saya rasa banyak sekali diantara kita sebagai wanita yang mulai berpikiran untuk bisa mecoba mengubah kelakuan pria. Tentunya kita ingin merubah kelakuan-kelakuan yang kita anggap menyebalkan. Padahal perlu kita ketahui bahwa banyak sekali cowok yang tidak suka untuk diatur oleh pasangannya. namun kita sebagai wanita ingin sekali merubah beberapa dari kelakuannya biar kita tidak pusing oleh segala tingkahnya. Tapi jika kita berusaha untuk mengubah banyak hal itu dari diri pria dan juga mencoba menghilangkan apa saja hal-hal yang saja dia sangat sukai, lalu bahayanya, maka dia jelas akan lebih cepat merasa  cukup jenuh kalau menjalani pacaran.

3. Selalu Menanyakan Rasa Cinta

Ini sikap wanita yang membuat pria bete jelas,tanya terus saja sampek linggis bisa ngambang, kebanyakan dari kita sebagai wanita selalu saja ingin dimanjakan dengan berbagai kata-kata yang bisa mengekspresikan cinta dan juga kasih sayang. Akan tetapi kalau kita terus-terusan selalu menanyakan seperti apa rasa cintanya, maka pria lama-lama bisa merasa gerah juga.
  
4. Suka Mengungkit-Ungkit Mantan
Pria memang perlu tahu sekilas tentang mantan kita yang sudah lalu. Akan tetapi kalau wanita sering sekali menceritakan mantannya, maka pria pun akan merasa tidak dihargai sebagai kekasihnya karena sikap wanita yang membuat pria bete itu tadi. Pria juga bisa merasa bahwa rasa sayang dari sang wanita idamannya yang berperan sebagai pacarnya kepadanya tidak sepenuh hati.

5. Mudah Mengumbar Semua Isi Hati Dan Kehidupan
Jika Kita yang diciptakan sebagai kaum hawa, maka umum kalau kita selalu menggunakan perasaan. Dari suasana mood yang dalam satu hari bisa saja berubah begitu cepat serta banyak. Tetapi pria tidak suka wanita yang sering sekali menceritakan seperti apa perasaannya ke dalam ranah sosial media maupun di status BBM. Maka mereka akan menilainya kalau hal itu terlalu lebay. Ingat, karena bagi mereka kalau suasana mood itu tidak perlu untuk diketahui oleh banyak orang lain, dan juga orang yang hanya perlu tahu adalah pasangannya sendiri.Ini kadang sikap wanitta yang membuat pria bete karena suka mengumbar isi hati dan kehidupan, karena kadang ada model wanita yang membuat pria bete dengan terlalu sering sekali menuangkan apa isi hatinya di status, maka pria pun ngelihatnya juga merasa aneh.


Baca Juga : Inilah Model Cowok Yang Tidak Pernah Ada

0 Response to "5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Bete"