Latest News

3 Cara Menolak Balikan Dengan Mantan Yang Suka Mengancam

3 Cara Menolak Balikan Dengan Mantan Yang Suka Mengancam - Ini berguna bagi anda yang sedang dikejar oleh mantan yang ingin mengajak anda balikan tapi si dia (mantan) suka mengancam anda. Ketika kita sudah mulai berpikiran untuk tidak merasa cocok lagi dengan seseorang siapapun itu yang berhubungan dengan kita yaitu mantan kita, tentu pastilah sulit bagi kita untuk bisa kembali lagi berhubungan mesra dengan mantan kita. Maka biasanya tidak jarang pula seorang cowok yang tidak terima kalau sudah menjadi mantan tapi ingin mengajak balikan lagi dengan anda secara obsesif keras untuk mendapatkan hati anda lagi bahkan dia bisa saja jadi suka mengancam, lalu bagaimana cara menolak balikan dengan mantan yang suka mengancam ? . Kita tentunya sebagai cewek pasti merasa sangat risih bila mantan sudah memaksa anda untuk bisa hubungan kembali apa yang sudah retak mencoba disatukan kembali. Dan yang parah yaa terlebih lagi kalau mantan yang suka mengancam kita tentu kita akan merasa sangat amat risih, terganggu dan ingin menghindar jauh-jauh yang jelas. Berikut ini 3 cara menolak balikan dengan mantan yang suka mengancam.


Anda Harus Menghilang
Jika saja semua tindakan-tindakan yang dilakukan oleh mantan sudah cukup dianggap berlebihan, sudah mantan yang suka mengancam dan yang parah sampai-sampai bisa bikin anda sakit kepala disetiap harinya, maka cara ini adalah anda harus menghilang dari kehidupannya yang jelas. Anda hapus semua kontak yang ada dengannya dan juga apa yang ada di sosial media agar dia mulai tersadar jika memang tidak bisa lagi bersama dengan dia. jadi pada akhirnya nanti, dia pasti akan mulai perlahan-lahan menyerah untuk mencoba mendekati anda lagi.





Anda Harus Tegas
Apabila memang mantan kekasih anda masih saja menunjukkan suatu perilaku yang terobsesi hingga dia suka mengancam kalau dia akan bunuh diri atau ancaman perbuatan yang lainnya, tolong anda tunjukkan sebuah sikap yang tegas anda sebagai perempuan. Semua ucapannya tersebut sebenarnya hanyalah sebuah ungkapan belaka dia sementara saja atas semua rasa putus asanya yang dirasa untuk bisa mendapatkan kembali hati anda. Maka anda katakan saja apapun ancamannya dia itu adalah menunjukkan sikap yang kekanak-kanakan yang juga adalah salah satu trik dan alasan saja kenapa putus.
   

Berikan Alasan Yang Jelas
Anda wajib untuk memberikan sebuah alasan yang sangat jelas dimana menjelaskan sedetail-detailnya, serinci-rincinya, sejelas-jelasnya kalau memang anda benar-benar tidak akan bisa lagi kalau harus berhubungan bersama dengan dia kembali, dan anda harus bicarakan hal itu secara baik-baik saja caranya. Mungkin saja dia akhirnya akan memberi satu atau beberapa alasannya yang menyanggah anda, akan tetapi tetap lah anda berpegang teguh dan kuat pada perasaan anda sendiri bukan berubah jadi berpatok pada perasaannya dia, kalau anda jadi malah baper yaa mendung pukul aja kepala anda pakai panci biar sadar niat kuat anda diawal apahehehe,, bercanda sist and bro.

Baca Juga : 5 Sikap Wanita Yang Membuat Pria Bete

0 Response to "3 Cara Menolak Balikan Dengan Mantan Yang Suka Mengancam "