Latest News

Inilah Cara Membaca Karakter Seseorang Melalui Tanda Tangan

Inilah Cara Membaca Karakter Seseorang Melalui Tanda Tangan -  Sebenarnya karakter dari  seseorang bisa dilihat dari tulisan tangannya, khususnya termasuk menlalui tanda tangan seseorang. akan tetapi tidak semua orang bisa mengerti bagaimana cara membaca karakter seseorang melalui tanda tangan nya, dalam Ilmu Psikologi ini biasa disebut dengan nama ilmu GRAFOLOGI, maka membaca karakter seseorang melalui tanda tangan termasuk dalam kedalam ilmu ini. Berikut ini adalah beberapa petunjuk singkat membaca karakter seseorang melalui tanda tangan :



Membaca karakter seseorang hanya melalui tanda tangan saja kita sudah bisa mengerti dan menebak


2. Adanya Dua Titik Diposisi Bawah Tanda Tangan
Membaca karakter seseorang melalui tanda tangan yang pertama adalah, ketika kalian menemui seperti ini, maka mereka boleh dikatakan memiliki jiwa yang romantis dan mudah untuk ganti pasangan seperti contohnya menukar baju atau memilih orang-orang yang mempunyai kecantikan, serta mereka sendiri juga berusaha untuk bisa kelihatan menarik dan juga menarik perhatian dari orang lain.

4. Tidak Adanya Garis maupun Titik Dibagian Bawah Tanda Tangan
Melalui tanda tangan seperti ini mereka ini selalu saja senang hidup namun didalam dunianya sendiri dan juga mereka jarang mau untuk mendengar pendapat dari orang lain. Membaca karakter seseorang melalui tanda tangan ini, berarti mereka ini boleh kita kategorikan sebagai "pencinta alam" akan tetapi mereka ini juga memiliki sifat agak kikir.


3. Adanya Satu Garis Dibagian Bawah Tanda Tangan
Mereka memiliki keyakinan yang cukup tinggi dan juga kepribadian yang amat baik, akan tetapi bersifat kikir sekali. Mereka ini juga percaya bahwa kepada kebahagiaan yang ada dalam kehidupan manusia belaka.

1. Adanya Satu Titik Dibagian Bawah Tanda Tangan
Melalui tanda tangan yang seperti ini kita tahu bahwa mereka ini lebih cenderung kepada seni klasik dan juga perkara-perkara yang mudah serta tenang. Orang-orang yang memiliki tanda tangan dengan adanya satu titik dibagian bawah tanda tangan juga menunjukkan kalau orang tersebut bisa dibilang berpendirian tetap.


7. Pada Tanda Tangan Ada Persamaan antara Tanda Tangan Dan Nama
Melalui tanda tangan yang seperti ini mereka ini sangat berkeinginan untuk bisa menjadi orang yang bijak namun mereka tidak pernah untuk berpikir. Kadang mereka ini tidak bisa konsisten, dan selalu saja suka menukar ide maupun pandangan dari diri sendiri seperti angin yang lewat. Golongan orang seperti ini tidak akan pernah berpikir baik atau buruk mengenai sesuatu perkara. Dan biasanya, orang lain dappat mengambil hati mereka hanya melalui pujian saja.


5. Pada Tanda Tangan nya Dengan Menggunakan Huruf Yang Tidak Bersambung
Karakter orang yang memiliki model tanda tangan seperti ini, mereka ini sangat baik sekali terhadap orang lain. Mereka memiliki hati yang sangat baik, mereka tidak mementingkan diri sendiri dan juga selalu siap untuk berkorban demi kepentingan dan kebahagiaan dari orang yang dia amat sayangi. Akan tetapi apabila terlalu banyak sekali perkara yang mereka selalu pikirkan, maka ini bisa menyebabkan mereka akan cepat sekali tersinggung.


8. Dalam Tanda Tangan nya Tidak Ada Persamaan Yang Timbul Antara Tanda Tangan Dan Nama
Membaca karakter seseorang melalui tanda tangan yang seperti ini berarti mereka ini tidak terlalu  menonjolkan nama mereka dimata orang lain. Golongan ini sangat suka untuk bisa tampil beda daripada yang lain, dan juga mereka suka sekali menyembunyikan sesuatu. Maka mereka jarang sekali untuk bisa berterus terang akan tetapi mereka juga merupakan sosok pendengar yang cukup baik dan juga senantiasa mereka memberi perhatian tentang apa saja yang orang lain sedang mereka katakan.


6. Model Tanda Tangan yang Lengkap Seperti Nama
Melalui Tanda tangan yang seperti ini kita bisa mengetahui bahwa mereka sangat baik hati sekali serta bisa untuk menyesuaikan diri sendiri dengan suasana seperti apa saja serta dengan siapa saja yang mereka temui di lingkungan sekitarnya. Golongan ini juga sangat amat teguh pada pendiriannnya sendiri serta mempunyai keinginan mereka yang sangat kuat sekali dalam mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

Baca Juga : Inilah 4 Alasan Mengapa Cewek Tetap Single 



0 Response to "Inilah Cara Membaca Karakter Seseorang Melalui Tanda Tangan"