Latest News

Apakah Mantan Pacar Anda Adalah Seorang Dark Triad ?

Apakah Mantan Pacar Anda Adalah Seorang Dark Triad ? - Mungkin ini akan menjadi sesuatu yang sangat berguna bagi anda yang sedang dalam bahaya dari seorang cowok hehehe. Yang pertama-tama saya akan bertanya kepada anda ,apakah anda masih saja berhubungan dengan mantan pacar anda ? Apabila memang iya, maka sebaiknya anda harus berhati-hati. Mengapa demikian ? karena mungkin saja mantan pacar anda adalah seorang Dark Triad.

Anda pasti bertanya, apa sih yang dimaksud dengan Dark Triad? Dark Triad merupakan istilah yang ada dalam dunia psikologi yang biasa merujuk kepada orang yang masih sangat ingin dan punya hasrat untuk berhubungan kembali dengan mantan pacarnya. Akan tetapi, yang perlu diwaspadai disini adalah biasanya orang yang seperti ini ada yang memanfaatkan hubungan tersebut dengan mengambil keuntungan yang ada dari hubungan tersebut. Tentu saja setelah saya menyatakan demikian tentu anda akan bertanya apakah mantan pacar anda adalah seorang Dark Triad.


Seperti yang telah dikutip dari web terkenal marieclaire.com, menurut seorang psikolog, menjelaskan ciri-ciri untuk mengetahui apakah mantan pacar anda adalah seorang Dark Triad yaitu memiliki ciri narsis,  tidak sensitif, psikopat, manipulatif dan machiavellianism (merasa berkuasa atas orang lain) .

Maka dari hasil penelitian yang telah dilakukan dari Oakland University yang meneliti dari 861 pasangan yang ada, mereka menemukan bahwa mereka (pasangan) yang cenderung mempunyai sifat seorang Dark Triad yaitu mereka yang masih cukup senang sekali memiliki suatu hubungan spesial dengan mantan pacar. Oleh karena itu, penting sekali bagi anda kaum wanita atau cewek untuk mengetahui apakah mantan pacar anda adalah seorang Dark Triad , agar anda bisa lebih waspada dengan gelagat cowok yang ada Apabila anda sedang berkencan dengan orang yang mempunyai sifat yang demikian, tentu saja ini akan menjadi suatu mimpi buruk untuk anda. Karena seorang Dark Triad senang sekali dengan model atau gaya kencan sesaat saja, bahkan bisa saja sampai berhubungan seksual.

Jadi begitulah kira-kira alasan dari seorang Dark Triad yang merasa masih ingin menjaga suatu hubungan bersama dengan mantan pacarnya. Jadi kesimpulannya saran saya apabila anda pada saat ini sedang berkencan bersama dengan seorang Dark Traid, maka sebaiknya anda segera jauhilah saja. Karena bisa jadi kemungkinan anda adalah target berikutnya!

Baca Juga : Ternyata Cowok Juga bisa Seperti Cewek yang Sedang Haid

0 Response to "Apakah Mantan Pacar Anda Adalah Seorang Dark Triad ?"