Latest News

Inilah 4 Alasan Mengapa Cowok Memilih Cewek Pendek

Inilah 4 Alasan Mengapa Cowok Memilih Cewek Pendek - Adakah anda yang penasaran dengan misteri cowok yang satu ini ? Kita kadang sebagai cewek suka memikirkan jika cowok itu identik suka dengan cewek yang memiliki badan tinggi, seperti contohnya seorang model. Lalu kita tidak pede dengan keadaan tinggi badan diri kita sendiri, namun sebaiknya kita jangan merasa rendah diri dulu sebelum mengetahui apa yang akan saya paparkan disini benarkah cowok suka dengan cewek berbadan tinggi atau malah cowok memilih cewek pendek ?

Memang benar sih kalau cewek yang bertubuh tinggi itu akan menjadi pusat perhatian dari para cowok. Jika cowok pertamakali dia melihat cewek yang bertubuh tinggi, maka yang biasanya ada dalam pikirannya adalah cewek itu bisa memberikan kesan yang tegas, mandiri, serta membayangkan artis seperti sosok aktris terkenal Angelina Jolie. Jadi tentunya yang jelas tidak semua cewek memiliki tubuh yang tinggi memiliki kepribadian yang seperti itu. Maka kesan pertama penglihatan cowok ini yaa bisa dibilang memang dangkal juga sih, karena maklum saja mereka adalah makhluk visual yang bisa mencerna sesuatu dari pengelihatannya saja, itu sih sudah menjadi kodrat umumnya cowok, maka ada ungkapan cowok berselingkuh dengan mata, tapi cewek berselingkuh dengan hati, maka yang biasanya tidak akan kembali adalah cewek,, heheheh, jadi yang perlu saya tekankan disini adalah alasan mengapa cowok memilih cewek pendek sesuai dengan judulnya.

Ternyata setelah saya pelajari menurut psikologi banyak sekali cowok yang ternyata memilih cewek yang tinggi badan dari pasangannya itu dikatagorikan pendek. Akan tetapi banyak juga cewek yang tingginya bisa dibilang mungil tapi tidak sadar kalau dia memiliki daya tarik tersendiri bagi cowok.
Nah seperti apa alasan mengapa cowok memilih cewek pendek ? berikut ini alasan cowok memilih cewek pendek


 

1. Bisa Merasa Aman
Hampir semua cowok akan merasa tenang dan aman dengan atau bersama cewek pendek, mengapa ? karena cowok itu berpikir kalauu cewek pendek itu tidak suka untuk mengintimidasi mereka. Jadi akan berpikir bahwa cowok bisa untuk mendominasi dalam hubungan, maka inilah salah satu alasan mengapa cowok memilih cewek pendek, cukup simpel kan mikirnya tapi cukup dalam hehhehe. Maka cowok bersama cewek pendek, tidak akan merasa takut untuk kehilangannya,meskipun kadang cowok itu juga gampang banget cemburunya karena saking sayangnya. Meskipun cewek pendek pun juga bisa dominan dalam suatu hubungan dan agresif.


2.Mereka Bisa Membayangkan Bisa Menggendong Cewek Seperti Boneka
Biasanya cowok itu suka berimajinasi ke ceweknya bisa saja seperti mengendong cewek pendek seperti layaknya boneka. Karena cewek bisa digendong oleh cowok dengan mudahnya. Ini biasanya adalah sisi romantisnya dari si cowok. Biasanya cowok senang banget kalau bisa naruh kepalanya posisi di atas kepala ceweknya.

3.Berpikir Bisa Menjadi Seorang Pahlawan
Cowok akan merasa kalau cewek pendek itu perlu untuk selalu dilindungi dalam hal apapun. Ini yang bisa membuat mereka akan tampil menjadi seorang pahlawan bagi ceweknya, karena seorang cowok ingin sekali menunjukkan sifatnya yang kalem dan suka melindungi didepan cewek. Ini juga bisa menjadi hal yang romantis sekaligus menjadi alasan mengapa cowok memilih cewek pendek.

4.Cewek Pendek Bisa Menjadi Calon Ibu Yang Baik
Ini alasan bijak mengapa cowok memilih cewek pendek,, karena cowok yang biasanya menyukai cewek pendek alasannya karena cewek pendek bisa dinilai mereka sebagai calon ibu yang baik serta pintar dalam mengasuh anak. Cowok akan percaya jika cewek pendek itu memiliki lebih perhatian, sederhana, serta pintar merawat rumah tangga.

Baca Juga : Apakah Mantan Pacar Anda Adalah Seorang Dark Triad ?

0 Response to "Inilah 4 Alasan Mengapa Cowok Memilih Cewek Pendek"