Latest News

Bagaimana Melihat Karakter Cowok Dari Cara Putus Dengan Mantannya

Bagaimana Melihat Karakter Cowok Dari Cara Putus Dengan Mantannya - Bagi anda yang sedang bingung menilai cowok bila ingin mencari pasangan, bagaimana melihat karakter cowok yang ada dalam diri cowok yang sedang anda cari, idamkan, anda sukai , yang anda sedang pdkt dan lain-lain. Sebenarnya Kita dapat melihat seperti apa sih karakter cowok tersebut yang kita sedang dekat saat ini dengannya ataupun yang kita suka bertanya dalam hati tentang dia bagaimana melihat karakter cowok dari cara putus dengan mantannya. Jadi bagaimana dia bisa putus dengan mantannya yang dulu, sebenernya itu bisa menunjukkan dari sisi kepribadiannya, jadi kita bisa melihat karakter cowok. Jadi anda jangan malu untuk bertanya sekali-kali kepadanya, bagaimana sih ceritanya kok dia bisa putus dengan mantannya untuk yang terakhir seperti apa, karena kita bisa juga belajar dan mengtahui seperti apa sih karakter cowok itu.



1. Karakter Cowok Putus Karena Menyelingkuhi Mantannya Dulu

Maka sekalinya seseorang selingkuh, maka kedepannya dia juga akan melakukan hal yang sama pula. Ini yang bahaya, makanya kita perlu tahu bagaimana melihat karakter cowok sebelum menjalin hubungan serius dengannya. Dia suka selingkuh, maka artinya adalah dia dalam hubungan pacaran yang sudah lalu, suka menipu cewek. Oleh karena dia kalau selingkuh, maka cowok itu butuh membohongi pacarnya sendiri untuk bisa menutupi taktik perselingkuhannya tersebut. Maka perlu bagi anda para cewek untuk melihat karakter cowok biar lebih waspada lagi. Meskipun dia memang pernah cerita masa lalunya kalau dia memang pernah selingkuh pada dimasa lalunya, tapi cowok tidak akan jujur bila dia telah membohongi seorang cewek.


2. Karakter Cowok Yang Menjadi Korban Selingkuh Mantannya
Apabila mantannya dulu selingkuh maka pasti ada sebabnya pula, apa yang menjadi sebabnya itu bukan hanya tentang mantannya mudah tertarik dengan cowok lain lagi, akan tetapi juga ada penyebab lainnya pasti di dalam dirinya, maka penting sekali anda melihat karakter cowok tersbeut kok bisa putus dengan mantannya bagimana. Kenapa sih mantannya kok mau meninggalkan dia trus berpaling ke pelukan cowok yang lain. Apabila mantannya itu tertarik kepada cowok lain namun dia bisa untuk menjaganya, yaaa mantannya pasti tidak akan meninggalkan dia.  Jadi alasan klisenya itu biasanya karena sudah bosan, bila ditanya kenapa kok bosan? Dia pun juga akan menjawab tidak tahu. Nah pasti mantannya juga tidak akan tiba-tiba mencoba meninggalkannya bila rasa cinta yang ada diantara kedua pihak tetap dijaga terus bersemi. Jika dia tidak mampu untuk menjaga rasa cinta yang ada tetap bersemi meskipun melewati rintangan pertengkaran dalam hubungan. Apakah pertengkaran yang terjadi karena ada rasa egois di antara keduanya?, apakah dia juga tidak punya sikap, apakah memang dia sangat rendah diri, apakah memang dia penuntut, atau apakah dia manja sebagai seorang cowok yang seharusnya, atau yang lainnya, maka anda perlu tahu, perlu melihat karakter cowok dari cara putus dengan mantannya. Agar anda nantinya tidak menyesal atau anda tidak seperti cewek lain yang ada dalam kehidupannya , agar anda tidak menjadi korban selanjutnya, maka anda perlu untuk melihat karakter cowok tersebut yang sedang dekat atau yang anda sukai itu.

3. Melihat Karakter Cowok Yang Putus karena “keadaan”
Apabila seorang cowok yang anda melihat karakter cowok yang putus dengan sebuah keadaan, maka bisa jadi karena dia mungkin pindah ke luar kota yang jauh, atau karena ada pekerjaan atau sedang fokus kuliah. Atau apapun itu penyebabnya putus, apabila dia putus dengan mantannya karena suatu keadaan yang cukup spesifik yang sedang membatasi gerak-gerik antara dia dan juga mantannya dulu, maka bisa dibilang pacarannya waktu itu mungkin saja salah tempat dan juga waktu. Jika dia memang merasa yakin dengan seseorang yang cocok buat dia, jadi dia yakin kalau dirinya memang akan bertemu dengan seseorang lain yang tepat. Maka dia berpikir hanya tinggal menunggu waktu saja yang tepat, coba deh sekarang anda melihat karakter cowok anda seperti apa.

4. Melihat Karakter Cowok Yang Memutuskan Hubungan Pertemanan Dengan Mantannya Dulu

Apabila dia telah bercerita begitu maka anda jangan senang dahulu. Inilah yang cukup dibilang sangat penting untuk yang terakhir kali saya ingatkan kepada anda perlu melihat karakter cowok dulu sebelum bergantung kepadanya sebagai pacar atau suami kita bahkan. Jadi meskipun seperti itu dia cerita, maka sebenarnya dia tentunya masih menyimpan sebuah rasa cintanya yang dalam kepada mantannya dulu, dan dia sebenarnya masih ingin sekali peduli dengannya, memang kedengaranya memang kayak aneh sih, tapi dia memutuskan hubungan pertemanan dengan mantannya dulu untuk mencoba sedikit demi sedikit mengurangi dari rasa sakitnya yang diderita dia karena dilema, maka dilema antara dia sebenarnya masih sayang atau juga kenyataannya bila sudah tidak menjadi pacarnya dia lagi. Silahkan anda melihat karakter cowok anda apakah seperti ini cara putus dengan mantannya. Sikapnya yang seperti ini dapat dijelaskan melalui teorinya tokoh psikologi terkenal Sigmund Freud, syaitu seorang psikolog handal yang telah melahirkan suatu aliran psikoanalisis di dalam ilmu psikologi. Maka memutuskan hubungan pertemanan dengan mantannya yang dulu merupakan suatu mekanisme pertahanan dari psikisnya dia sendiri yang disebut juga dengan denial atau sebuah penyangkalan. Jadi sebenarnya dia berusaha untuk melindungi diri dia sendiri dari sebuah kenyataan yang ada bahwa dia sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan mantannya tetapi ada rasa sama mantan dulu masih ada. Jadi disini kesimpulannya bila anda melihat karakter cowok anda seperti ini yaitu dia memutuskan hubungan pertemanan juga dan lari dari kenyataan yang ada, dia dan juga mantannya yang sebenarnya sama-sama kenal. Apabila sama-sama mereka kenal semua orang juga pasti tahu kalau itu ada hubungan sebagai teman.

Baca Juga : Seperti Apa Tipe Cewek Yang Dianggap Seksi Oleh Cowok

0 Response to "Bagaimana Melihat Karakter Cowok Dari Cara Putus Dengan Mantannya"