Latest News

Bagaimana Kekuatan Sugesti Mempengaruhi Pikiran Kita

Bagaimana Kekuatan Sugesti Mempengaruhi Pikiran Kita - Sebelum kita beranjak dan berbicara lebih jauh lagi tentang kekuatan sugesti, maka perlu kita ketahui dulu apa definisi dari sugesti yang sebenarnya menurut kamus besar online dari Wikipedia yaitu bahwa sugesti merupakan suatu proses dari ilmu psikologis umum dimana kalau seseorang itu membimbing pikiran, serta perasaan dan juga perilaku orang lain. Inilah yang mungkin menjadi berbeda dari umumnya dengan yang saya rasakan sebelumnya bahwa kekuatan sugesti itu bisa dibawa dan juga diajarkan oleh pikiran kita sendiri dan juga perasaan pribadi kita , jadi bukan dari orang lain.



Seperti pada umumnya yang telah banyak kita ketahui bersama serta mungkin saja sering terjadi juga didalam kehidupan kita sehari-hari ini sebagai manusia, jadi bahwa setiap peristiwa atau kejadian yang ada itu pastilah semuanya itu dilandasi oleh sebuah pertimbangan yag sulit juga dari manusia karena yang akan menjadi tindak lanjuti suatu perkara kejadian atau peristiwa itu sendiri, nah maka bersama hal inilah, sebuah sugesti biasanya akan datang bersamaan untuk meminta jatahnya sendiri. Ya, kekuatan sugesti atau bisa disebut juga dengan firasat serta pemikiran manusia untuk berada di suatu kondisi yang tertentu. Sekarang pertanyaannya adalah benarkah bahwa kekuatan sugesti itu bisa mempengaruhi kita dalam kehidupan ? Sekarang mari kita lihat bersama salah satu contohnya dibawah ini:  
 
Kekuatan sugesti yang diberikan oleh seorang ahli hipnotis kepada para korbannya. Seorang ahli hipnotis juga dapat mempengaruhi pikiran manusia lain hanya dengan memainkan dan mengolah  kata-kata maupun satu sentuhan saja. Sering sekali kita melihat pada saat ini di acara TV-TV yaitu salah satunya didalam sebuah acara reality show yang juga dibawakan oleh artis terkenal Romy Rafael. Sebenarnya ilmu hipnotis itu bisa membawa kekuatan sugesti yang kuat untuk dibawa ke dalam alam bawah sadar seseorang, yang satu alam ghaib dalam manusia. 


 
Lho tadi bilang kalau kekuatan sugesti itu bisa muncul hanya dari pribadi masing-masing bukan dari transfer atau ajakan atau ilmu yang dikasih orang lain tapi sekarang kekuatan sugesti bisa ada karena itu diberikan dari perintah oleh orang lain lagi ? ini dia kekuatan sugesti yang sebetulnya bahwa yang benar kekuatan sugesti itu hanya ada di dalam hati manusia dan pikiran manusia pada umumnya, tetapi orang lain bisa mempengaruhi pikiran dari manusia lain bila manusia itu dalam kondisi tidak fokus pada dirinya sendiri alias orang tersebut sedang melamun ataupun percaya kepada hal ghaib yang bisa membuatnya terhipnotis. Seperti yang telah saya singgung tadi bahwa jika seseorang yang sudah memiliki suatu keyakinan yang cukup kuat pada suatu hal yang berbau ghaib, maka dari hal ghaib itu bisa saja terjadi kepada dirinya sendiri. jadi berbeda dengan pemikiran dan keyakinan seorang manusia yang tidak percaya apapun akan hal ghaib ,maka manusia tersebut tidak akan mudah untuk merasakan hal ghaib itu pula. Jadi yang dimaksudkan ghaib disini ini adalah kekuatan sugesti yang dalam seseorang mempercayai hipnotis tersebut tadi.

Maka harus selalu anda ingat bahwa jika tanpa adanya kekuatan sugesti yang tercipta dari manusia sendiri akan lemah serta rapuh didalam menjalani sebuah kehidupan yang ada di dunia ini. Oleh karena kekuatan sugesti itu memiliki peran yang sangat besar dalam menentukan suatu peristiwa yang akan terjadi melalui keinginan dan juga harapan agar bisa menjadi sebuah kenyataan yang benar. Jadi harus diingat betul-betul oleh kita bahwa setiap orang yang bisa memberikan energi kekuatan sugesti yang kuat ke dalam dirinya sendiri untuk menolak atau tidak akan terkena sugesti atau pengaruh pikiran dari para magician, maka akan mempunyai kekebalan yang lebih besar dari usaha melakukan hipnotis alias melakukan suatu proses hipnotis juga tidak akan pernah berhasil atau terjadi pada diri suyet atau sukarelawan yang dihipnotis. Maka bisa disimpulkan bahwa hipnotis itu akan menjadi berhasil apabila diri kita, serta hati dan juga pikiran kita telah mengijinkan para majician tersebut untuk bisa memberikan pengaruh sugestinya kepada pikiran dan alam bawah sadar kita.

Dengan adanya kekuatan sugesti yang diberikan dari di dalam diri manusia sendiri akan dapat membuat siklus kehidupan manusia itu lebih bersemangat lagi karena kekuatan sugesti ini memang merupakan suatu hal yang sangat menentukan sekali dalam setiap tindakan dan juga perasaan yang dilakukan manusia. Membahas sedikit lagi soal hipnotis tadi, timbul pertanyaan, mengapa ilmu hipnotis bisa saya katakan ghaib? maka tentu saja disebut ghaib karena memang pada kenyataannya banyak manusia itu secara,tidak bisa mempengaruhi secara total pikiran dari manusia lainnya. Apalagi kalau dalam menyinggung suatu konteks untuk bisa mempengaruhi dari kehidupan manusia lain yang secara total. Maka dengan alasan inilah saya katakan bahwa hipnotis itu adalah ghaib.

Itu saja sedikit dari pemikiran ngaco saya,, hehehe  mungkin saja akan berbeda pendapat juga dengan para pembaca yang mengunjungi situs saya ini. Namun itulah yang sesungguhnya benar-benar pemikiran dari seorang yang telah mencoba merasakan dan mencoba terus belajar untuk memberikan motivasi yang baik untuk bisa memunculkan sebuah jati diri dari lawan bicara serta memberikan kepada anda contoh dari pengalaman yang telah disisipkan dalam sebuah kekuatan sugesti positif tentang hal ghaib dan juga dari ilmu kebaikan (kekuatan Ilmu Putih) didalam rangka belajar saya untuk menghilangkan (kekuatan Ilmu Hitam) yakni dari pengaruh sihir ataupun mengenai pelet seperti di masyarakat adat umum untuk para sahabat saya yang baik hatinya,untuk yang masih buruk hatinya, saya akan tetap mendoakan kalian. . . ^_^ 
Satu hal lagi yang jangan sampai lupa,mesti wajib untuk selalu diingat dalam benak anda bahwa kekuatan Sugesti itu benar-benar mempengaruhi kehidupan dari setiap manusia.



Baca Juga : 7 Hal Yang Diperhatikan Cowok Saat Kencan Pertama Di 5 Menit Pertama

0 Response to "Bagaimana Kekuatan Sugesti Mempengaruhi Pikiran Kita"