Latest News

Fantasi Seksual Wanita

Fantasi Seksual Wanita - Secara umum yang kita banyak ketahui adalah hasrat seks yang terjadi pada kaum Adam.Banyak sekali dari kita selalu menyangkan bahwa seorang pria memiliki hormon seksual yang lebih besar daripada seorang wanita, namun bila ditinjau dari sisi psikologi maka tidak menutup kemungkinan juga bahwa seorang wanita juga tentunya memiliki hasrat seksual juga. Pernahkah anda menemui seorang wanita yang suka sekali masturbasi ? hhmm nampaknya memang sulit untuk menebaknya sebab kita juga tidak tahu seorang wanita tersebut menyukai masturbasi atau tidak, akan tetapi yang ingin saya bahas disini adalah seorang wanita juga tentu memiliki hasrat seksual bahkan ada juga seorang wanita yang fantasi seksual yang cukup tinggi.

Saya pernah mendapati ekspose dari media, didalam media pemberitaan tersebut saya menemui berita seorang wanita telah menikah 3 kali sebab suaminya tidak bisa memenuhi kepuasan hasrat seksualnya yang begitu tinggi, saya tidak tahu bagi anda yang membaca postingan saya ini sama-sama tahu beritanya atau tidak tapi yang jelas saya tidak akan menyebut siapa karena kita tidak membahas dia. Dari situ saya berpikir bahwa ternyata seorang wanita juga memiliki fantasi seksual yang cukup tinggi juga, adapun yang terlihat seperti sedikit memiliki keinginan seks tapi begitu anda membuatnya terangsang ternyata wanita tersebut bisa juga mengeluarkan fantasi seksual dari dirinya dan akan terlampiaskan dengan cukup ganas. Saya sendiri belum tahu pasti juga namun saya sudah mendapatkan ini dari beberapa penelitian yang saya dapat. Fantasi seksual wanita memang tidak lebih bisa ketahuan tapi ketahuilah bahwa seorang wanita juga memiliki hasrat seksual atau fantasi seksual juga yang cukup tinggi dan itu secara psikologi sah-sah saja.


Sebagian orang memiliki kehidupan seksual yang lebih tidak membosankan karena berfantasi. Tidak hanya pria yang sering memiliki fantasi seksual, wanita pun juga ternyata diam-diam juga seringkali memiliki fantasi seksual.Sebuah fantasi dimulai biasanya dengan bersantai dan juga membiarkan pikiran mulai mengembara kemana-mana sehingga dapat membayangkan serta merangkai sebuah kisah seperti apa yang diinginkan.



Memang tidak dapat dipungkiri bahwa mempunyai fantasi seksual bisa membuat kehidupan manusia secara seksual lebih berwarna. Karena memang fantasi seksual manusaia dapat membangkitkan gairah seksual terhadap pasangan yang sedang mengalami suatu kebosanan dalam melakukan hubungan seksual. Kira-kira seperti apa fantasi seksual yang sering dipunyai oleh para wanita?



Berikut ini adalah 9 fantasi seksual yang terpopuler dimiliki oleh para kaum wanita :

1. Bisa menguasai dan memegang kendali hubungan seksual
Wanita seringkali membayangkan bagaimana bahwa sedang menguasai  dan mengendalikan hubungan seksual. Hal tersebut tetapi bukan berarti kalau merupakan sebuah hubungan seksual yang sebenarnya diinginkan oleh wanita. Akan tetapi hal tersebut memang dapat cukup untuk menghibur dan juga menyenangkan bagi wanita.

2. Fantasi seksual voyeuristic sex
Terkadang ada fantasi untuk berhubungan seks namun di depan banyak orang lain juga kadang dapat menjadi sebuah fantasi seksual wanita. Karena siapa pun, yaitu orang asing ataupun seseorang telah mereka kenal, bisa menjadi subyek fantasi seksual ini. Fantasi seperti itu seringkali juga membuat lebih seru baginya dalam sebuah hubungan seksual bagi sebagian wanita.

3. Hubungan seksual secara romantis
Hal ini memang merupakan sebuah fantasi seksual yang diinginkan wanita adalah adanya sebuah hal yang romantis. Fantasi seksual wanita tersebut bisa seperti, ada seorang pria sempurna yang akan menggoda dan juga bisa membuat merasa untuk dimengerti tentang semua hal apa saja yang diinginkan wanita tersebut. Atau juga fantasi seksual mengenai sebuah perlakuan dari seorang pria sempurna yang akan memperlakukan wanita tersebut berbeda dengan pasangan lainnya.

4. Fantasi seksual wanita menjadi “bad girl”
Seorang wanita yang biasa mengikuti semua aturan yang ada dalam kehidupan sehari-hari mungkin akan mempunyai fantasi seksual menjadi seorang “bad girl”. Biasanya memang seorang wanita yang berfantasi yaitu menjadi “bad girl” membayangkan bahwa menjadi seorang wanita yang cukup agresif mengajak untuk melakukan sebuah hubungan seksual dengan seorang pria yang baru saja dikenal.

5. Ingin mengendalikan atau dominan
Banyak sekali seorang wanita yang berfantasi untuk mengambil alih didalam fantasi seksual yang biasa menjadi favoritnya.

6. Ingin bercinta dengan mantan
Pada sebagian wanita ada yang memiliki mantan pasangan dan yang dapat sangat memuaskannya secara seksual ataupun yang lebih bisa mengerti akan kebutuhan seksual dari seorang wanita. Memang sebagian wanita sering sekali berfantasi yaitu berhubungan seksual dengan mantan pasangan mereka yang terlihat lebih hot dibandingkan dengan pasangan yang dipunyai sekarang.

7. Ada Keinginan berhubungan seksual dengan sesama jenis
Mungkin dari wanita pasti akan lebih mengerti tentang kebutuhan seksual dengan sesamanya. Sebagian dari wanita dapat mempunyai fantasi seksual untuk melakukan hubungan seksual yaitu dengan wanita idolanya. Akan tetapi, hal itu bukan berarti bahwa seorang wanita tersebut yang memiliki fantasi seperti demikian, ada kecenderungan yaitu untuk menjadi seseorang wanita yang lesbian.

8. Model Threesome
Mungkin anda pernah menonton sebuah film blue atau porno yang didalamnya menampilkan sekelompok orang yang sedang berhubungan seksual. Nah, hal tersebut bisa menjadi sebuah fantasi seksual untuk sebagian wanita, contohnya threesome. Tetapi, kebanyakan wanita memang hanya menyimpan sendiri tentang fantasi tersebut.

9. Fantasi seksual bercinta di pantai
Pada sebagian wanita ada yang berfantasi yaitu sedang berada didalam masa liburan di pantai yang cukup menyenangkan. Dari fantasi seksual wanita tersebut bisa misalnya seperti bertemu dengan sosok seorang pria yang sangat sempurna baginya dan juga melakukan hubungan seksual yang romantis di pasir pantai.

Baca Juga : Memiliki Banyak Pikiran Dapat Menimbulkan Insomnia 

1 Response to "Fantasi Seksual Wanita"

  1. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with current 13 oversea towns, very tender with much fantasies in emergency cases on board in my wonderful job. To be lesbian is a part in our worldwide society & it's no more a shame since the begin of the 19th century. The girls in Indonesia are very shy in respect to discuss about lesbian relations. I think, it's the conservatism.
    sonjamcdonell@yahoo.com

    ReplyDelete