Latest News

Inilah Cara Membaca Pikiran Melalui Gerak Isyarat Mata

Inilah Cara Membaca Pikiran Melalui Gerak Isyarat Mata - Banyak sekali dari kita ingin sekali untuk bisa menebak bahasa tubuh seseorang dan bisa mengetahui makna dari bahasa tubuh itu. untuk bisa membaca pikiran seseorang, memang yang paling mudah sekali adalah kita melihat dari bahasa tubuhnya, terutama yang paling umum adalah membaca pikiran melalui gerak isyarat mata. Tentu saja kita sangat ingin sekali untuk bisa membaca pikiran lewat bahasa tubuh seseorang, terutama membaca pikiran melalui gerak isyarat mata. Menurut ilmu psikologi kita bisa membaca pikiran melalui gerak isyarat mata sebagai salah satu bahasa tubuh.

Mengapa bisa membaca pikiran melalui gerak isyarat mata ? Karena hal ini memang sangat sulit sekali bagi seseorang siapapun itu untuk menutupi sebuah bahasa tubuh mata mereka sendiri, akan tetapi anda masih bisa untuk menggunakan tanda-tanda mata seperti pupil anda, untuk keuntungan bagi anda sendiri. contohnya, apabila anda sudah lelah maka anda bisa menghindari untuk pergi ke sebuah pertemuan penting, Karna biasanya orang yang akan anda temui didalam suatu pertemuan akan bisa melihat lewat sikap lelah anda sendiri, yang juga bisa mencerminkan suatu perasaan kenetralan. Nah bagaimana sih cara membaca pikiran melalui gerak isyarat mata ? langsung saja kita bahas pada artikel kali ini.... check this out...



Arah Pupil Melihat ke Atas
Pada saat seseorang penglihatan pupilnya sedang melihat ke atas, maka ini menunjukkan bahwa orang tersebut sedang berpikir. Biasanya seseorang pada saat sedang melihat ke arah atas ke kiri maka dapat menunjukkan bahwa orang tersebut sedang mencoba untuk mengingat sesuatu. Ini yang paling sederhana dari cara membaca pikiran melalui gerak isyarat mata, pupil melihat ke arah atas dan arahnya menuju kanan maka dapat menunjukkan bahwa orang tersebut sedang menciptakan sebuah gambar khayal, dan oleh karenanya bisa berarti bahwa orang tersebut memang sedang berbohong. Sinyal ini juga merupakan suatu tanda dari kebosanan. Ketika anda melihat kepala diturunkan ke arah bawah dan arah mata mencari merupakan tanda bahwa orang tersebut tidak mau untuk melakukan kontak mata.

Arah Mata Melihat ke Bawah
Apabila anda meneliti saat bersama seseorang dan anda melihat orang tersebut sedang melihat ke arah bawah maka bisa menjadi suatu sinyal yaitu dominasi atau tunduk. Akan tetapi, tanda yang biasanya dominan dan juga kuat akan sering sekali disertai dengan posisi kemiringan sedikit kepala.

Arah Mata Melihat ke Samping
Apabila anda bersama seseorang dan orang tersebut melihat ke arah samping dan secara sering itu berarti bahwa ada sesuatu yang sekiranya merupakan suatu sumber dari kepentingan atau bisa juga sebuah ancaman, itu juga dapat berarti bahwa seseorang itu tidak dalam persetujuan dengan apa saja yang anda katakan. Dari cara membaca pikiran melalui gerak isyarat mata ini nampaknya anda harus membuat dia nyaman atau lakukan hal yang bisa menghiburnya.

Melihat Dari Kontak Mata
Jika anda melihat mata doe maupun melihat bahwa tidak fokus dan sedikit seperti otot dari mata terlihat rileks, maka dapat berarti dari hasrat seksual. Dalam tanda ini bicara soal cinta, jadi seseorang juga bisa memiliki tatapan mata yang mengkilap, dan juga murid bisa muncul melebar. Jika membuat kontak mata seseorang tersebut juga bisa menunjukkan bahwa seseorang tersebut sedang tertarik kepada orang lain, sementara itu melanggar kontak mata maka bisa berarti bahwa orang tersebut sedang menghina atau juga dia sedang mencoba untuk menggoda. Model kontak mata yang cukup panjang dapat diartikan banyak hal, seperti contohnya memberi perhatian, bahwa anda sedang menyukai orang tertentu, orang tersebut mencoba untuk bisa memahami bila orang lain yang tertarik pada Anda, dll, jika kontak mata yang cenderung lama dari cara melihat secara berkali-kali yang terjadi antara kedua mata tersebut berarti menunjukkan daya tarik.

Jika Menyipitkan Mata
Seseorang yang sedang mempersempit kelopak matanya bisa berarti bahwa orang tersebut sedang tidak percaya dengan apa yang telah anda katakan kepadanya. Maka dari itu, tanda ini biasa digunakan untuk menilai apabila seseorang itu sedang berbohong atau tidak. Tetapi, hal itu juga dapat diartikan bahwa seseorang itu sedang lelah, dan juga pada saat tanda ini juga disertai dengan penurunan kelopak mata dan juga membuat kepalanya kembali dengan bibir yang kerutan, sementara orang yang masih melihat seseorang bisa berarti bahwa orang tersebut mencoba untuk bisa romantis.

Melihat Dari Ukuran pupil
Ukuran pupil merupakan tanda halus yang bisa berarti suatu hasrat seksual. Apabila mata seseorang sedang membesar dan juga mata orang lain juga membesar ketika menanggapi nya, maka ada kemungkinan berarti bahwa keduanya memang saling tertarik anatara satu sama lain.

Apabila Melirik
Melirik memang dapat menunjukkan ke mana arah keinginan, contohnya seseorang yang sedang menatap dinding didalam suatu pertemuan ataupun ditempat umum bisa berarti bahwa seseorang  tersebut memang ingin meninggalkan tempat tersebut. Biasanya hal tersebut juga dapat berarti bahwa seseorang tersebut sedang tertarik kepada anda, dan juga memiliki suatu keinginan untuk bisa berbicara dengan Anda.

Menatap Sesuatu
Menatap biasanya dapat menjadi tanda sesuatu yang agresif, cukup penuh kasih sayang, ataupun bisa menipu. Namun, pada saat mengartikan suatu emosi di balik sebuah tatapan, sangatlah penting sekali apabila anda juga memahami tanda-tanda yang menyertai orang tersebut juga.

Jika Menutup Mata
Pertanda dari cara membaca pikiran melalui gerak isyarat mata salah satunya adalah menutup mata,, Seseorang sedang menutup mata berarti orang tersebut memang sedang terkejut atau juga sedang ngeri dari suatu adegan yang ada di depannya dan juga sedang tidak ingin untuk melihatnya. Hal tersebut juga dapat diartikan bahwa dia menghindari atau mengabaikan orang lain selama percakapan berlangsung.

Melalui Kedipan
Ini yang paling unik dari cara membaca pikiran melalui gerak isyarat mata yaitu Kedipan,, ternyata kedipan bisa menjadi hal yang disengaja sebagai isyarat menunjukkan konspirasi. Kadang-kadang juga bisa menjadi tanda sugestif, hal itu menunjuk ke sebuah ucapan, yang kadang-kadang ditujukan pada anak laki-laki yang menggunakan.

Jika Mata basah dan Air Mata
Yang paling mengharukan dari cara membaca pikiran melalui gerak isyarat mata adalah mata basah dan air mata. Kelembaban yang ada di mata dapat disebabkan karena suatu kelelahan, atau juga bisa menjadi tanda jika ditekan menangis, kesedihan ekstrim dan kecemasan. Air mata adalah suatu tanda dari meluapnya emosi yang bisa disebabkan oleh kesedihan yang ekstrim, nyeri, dan juga sukacita.

Ada sebuah hal yang paling penting bahwa pada saat kita menganalisis sinyal mata yang berbeda, kita perlu mempertimbangkan juga gerakan yang menyertainya juga. Jadi perlu diingat makna di balik semua tanda-tanda sadar, dan juga anda akan bisa memahami orang-orang yang ada disekitar anda dengan lebih baik lagi.

Baca Juga : Fenomena Generasi Menunduk


0 Response to "Inilah Cara Membaca Pikiran Melalui Gerak Isyarat Mata"