Latest News

Mengapa Wanita Lebih Suka Dengan Pria Humoris ?

Mengapa Wanita Lebih Suka Dengan Pria Humoris ? - Haloo guys bertemu lagi pada postingan artikel kali ini, nah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang hal yang sering menjadi pertanyaan bagi kalangan remaja yang sedang kasmaran, dan saya disini bermaksud sasaran pembacanya adalah seseorang yang memiliki karakter atau sifat yang keras hati, keras kepala dan hati batu karena yang akan saya bahas adalah soal pria yang humoris, mengapa pria humoris ? . Begini, terkadang muncul bagi diri kita dalam pikiran terlintas mengapa wanita lebih suka dengan pria humoris , nah maka dari itu tadi saya mengatakan sasarannya adalah orang yang memiliki sifat keras kepala dan cuek karena tentu kadang mereka ini yang lebih punya pemikiran yang demikian sehingga akan saya paparkan disini tentang pertanyaan yang selalu membebani pikiran kita terkait mengapa wanita lebih suka dengan pria humoris , karena memang bagi kita yang tidak memiliki sifat sebagai pria humoris susah untuk mengikuti jadi pria yang humoris dimata seorang wanita apalagi kepada wanita yang kita taksir atau sukai, sebab kita akan merasa sangat terpaksa bagi yang memiliki sifat dingin untuk bisa selalu terlihat riang, selalu senyum, tertawa lepas, bercanda setiap saat dan lain sebagainya itulah alasan mengapa wanita lebih suka pria humoris.


Okee sebelum beranjak ke pembahasan lebih lanjut, dari sini apakah anda masih ada yang berpikiran bahwa tidak mungkin seorang wanita hanya menyukai seorang pria humoris, anda nggak percaya? Hal ini padahal sudah dibuktikan banyak dalam sebuah penelitian psikologi. Perlu anda ketahui bahwa nggak hanya bisa membuatnya jatuh cinta kepadanya, tapi pria humoris juga mempunyai kelebihan lain dalam hal kehidupan seks. Dalam artikel yang pernah saya dapat, ada sebuah penelitian psikologi mengungkapkan bahwa seorang pria dengan sifat dan selera humor yang cukup tinggi ternyata memang hebat di ranjang. Seorang wanita biasnaya lebih bisa mendapatkan kepuasan secara seksual pada saat bercinta dengan seorang pria humoris. Hal ini bisa disebabkan karena memang seorang pria humoris cenderung akan lebih baik lagi dalam bersosialisasi dan juga mempunyai rasa kepercayaan diri yang amat tinggi. Jadi dua hal itulah yang membuat para wanita bisa nyaman untuk bercinta dengan pria humoris.

Sekarang, akan saya jabarkan berbagai macam alasan mengapa wanita lebih suka dengan pria humoris. Simak baik-baik, yaaaa guyyss.

Selalu Menghibur
Ini alasan utama mengapa wanita lebih suka dengan pria humoris ,tentu saja, seorang wanita akan merasa sangat terhibur saat ada pria yang memang bisa untuk membuatnya tersenyum, tertawa serta bahagia. Kehadiran sosok pria ini akan sangat dinantikan sekali oleh para wanita karena seseorang tersebut dapat membawa sebuah senyuman dan tawa.

Bersifat Terbuka
Pria humoris biasanya adalah tipikal orang yang bersifat ekstrovert. Biasanya, sosok pria yang seperti ini sangat terbuka sekali terhadap berbagai hal-hal yang baru dan juga sangat easy-going.

Tidak Selalu Serius Sehingga Lebih Cenderung Santai
Ya, memang benar kalau terlalu serius atau yang sering bersikap serius itu bukanlah suatu hal yang sangat disukai oleh wanita karena mereka lebih suka dengan pria humoris yang bisa untuk tidak terlalu serius dalam berbagai hal dan tidak berpikiran sempit. Nah, dua hal tersebut sudah ada didalam diri pria humoris.

Memiliki Sifat Sangat Percaya Diri
Seperti yang sudah saya sebutkan yaitu di paragraf pembuka tadi, bahwa seorang pria humoris sangat percaya diri. Sosok pria ini sangat penuh sekali keyakinan dengan apa yang mereka katakan dan juga lakukan.

Mudah Untuk Bergaul
Pria humoris lebih disukai oleh wanita karena mereka mudah bergaul dengan siapa saja. mereka cepat berbaur di lingkungan yang baru dan membuat susasan menjadi lebih nyaman. Wanita mana yang nggak nyaman dengan pria ini.

Selalu Penuh Dengan Tersenyum
Kalau ditanya tentu saja semua orang ingin selalu untuk merasa bahagia dan juga bisa tersenyum disetiap saat. Dan seorang pria humoris akan selalu membawakan hal tersebut kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Seorang wanita menjadi lebih jatuh cinta lagi dengan pria ini, ini juga termasuk hal yang agak penting mengapa wanita lebih suka dengan pria humoris.

Bisa Kreatif
Seorang pria humoris telah terbukti kreatif bahwa mereka bisa membawakan sebuah candaan yang segar sehingga segala suasana menjadi tidak canggung ataupun garing lagi.

Apabila kamu adalah tipe pria humoris, maka beruntunglah dirimu. Karena jika bukan, saatnya kamu untuk menghilangkan segala sifat kekakuan pada diri kalian dan juga bisa bersikap lebih santai serta dapat membuat seorang wanita tersenyum karena itulah kuncinya mendapatkan seorang wanita selalu ada pikiran mengapa wanita lebih suka pria humoris. Maka jadilah seorang pria yang playful.

Baca Juga : Apa Pengaruh Musik Untuk Anak ?

0 Response to "Mengapa Wanita Lebih Suka Dengan Pria Humoris ?"